Mitra Sari Lemon dan Jus Diet

@vhi_store

Sejuta manfaat lemon Bbm : nr0711 Line : nr_vhi Info pemesanan klik link 👇👇👇 (fast respon)

http://bit.ly/2x4fyb1
  • 3404 投稿
  • 3469 フォロワー
Card image cap

2018/01/18 19:55:24

@vhi_store
10 Bahaya Obat Pelangsing ..Berikut ini adalah beberapa bahaya dan efek samping dari obat pelangsing :ㅤ1. Melemahnya Metabolisme Tubuh 2. Tubuh Gemuk Kembali Proses pembakaran hanya menggantungkan dari konsumsi obat pelangsing. Padahal seharusnya, pembakaran lemak wajib mengandalkan proses metabolisme tubuh.3. Asupan nutrisi tubuh yang tidak terjaga4. Mempercepat detak jantungEfek samping dari bahaya minum obat pelangsing adalah dapat mempercepat detak jantung. Efek bertambah cepatnya detak jantung ini sangat berbahaya, apalagi intensitasnya dapat terjadi lebih sering dan menjadi tidak normal.5. Pusing dan sakit kepalaBiasanya rasa kepala sering pusing dapat muncul karena menurunnya proses metabolisme tubuh.6. Mual dan muntah7. Dapat menimbulkan alergi8. Sembelit dan sulit buang air besar9. InsomniaMeningkatnya detak jantung secara berlebihan dan juga tidak normal akan membuat Anda menjadi lebih sulit tidur dan mengalami insomnia.10. Terjadinya perubahan moodMinum obat pelangsing dapat juga membuat terjadinya perubahan emosi. Anda dapat merasa mudah kesal dan marah. ..Bagaimana turun BB yang benar?ㅤUntuk memperoleh berat badan yang ideal, berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan : Berolahraga secara teratur. Banyak konsumsi air putih. Perbanyak konsumsi makanan kaya serat, makanan yang mengandung protein dan juga vitamin penting lainnya.Batasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Tidur teratur. Dan minum Sarlemjus setiap hari.ㅤSarlemjus berasal dari herbal 100%. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk membantu Promil dan Busui. Pastikan mulai hari ini Anda tambah sehat dan lekas langsing ideal bersama SARLEMJUS. .AGEN AND RESELLER WELCOME.Info/order chat kesini ya, WA : 081383344494.#sarilemonasli#lemonperas#rumputlaut#juslangsing#juskuruslangsing#pelangsingherbal#pelangsingperut#dietsehastbusui#busuifriendly#pelangsingpascamelahirkan#tipsdietsehatdancepat#gramcaster#likeforlike#obatherbalkolesterol#obatherbalasamurat#penurunberatbadanalami#pelangsingampuh#pelangsingcepat
Card image cap

2018/01/18 19:25:23

@vhi_store
Langsing dan Sehat Tanpa Diet Ketat ..."Berat Badan turun 1-2 kg per minggu. Hanya rutin minum SARLEMJUS. Tanpa diet ketat yang menyiksa. Tanpa perlu olahraga ekstrim segala. Hanya cukup menerapkan pola makan sehat saja. Sudah terbukti manfaatnya. Hanya dari racikan tradisional warisan leluhur nusantara. Menuju standar kelas dunia."..Mengapa sebagian orang susah turun berat badannya padahal sudah minum berbagai macam obat cepat kurus ?! Hanya ada 2 masalahnya. Yaitu :1. Proses Detoks belum selesai. 2. Anda belum menerapkan pola makan sehat secara sempurna. ..Khusus bagi mereka yang mengalami susah turun BB. Hal itu karena sebenarnya proses detoksifikasi di dalam tubuh sedang berlangsung. ..90% penyebab susah turun BB berasal dari usus yang kotor. Saluran pencernaan yang terlalu kotor dan adanya lemak berplak di pembuluh darah menyebabkan menurunnya metabolisme tubuh. Sehingga proses detoksifikasi di dalam tubuh membutuhkan waktu lebih lama. ..Solusinya...?? Program Fatloos efektif dilakukan dengan 2 cara. Yaitu secara berkala Anda melakukan detoksifikasi racun di dalam tubuh dan menjalankan pola makan sehat yang tepat. Problem susah turun BB itu karena saluran pencernaan yang kotor. Hal itu bisa terjadi karena pola makan yang tidak sehat dalam jangka waktu panjang. Di antaranya sbb :1. Masih jarang makan buah-buahan dan jus sayuran. 2. Masih sering makan besar jam 5 sore ke atas. 3. Masih suka minum air dingin saat makan. 4. Masih sering makan buah sesaat setelah makan. 5. Masih jarang atau tidak pernah minum air mineral hangat setiap hari. 6. Masih suka duduk santai atau tiduran sesaat setelah makan besar. ....Info lengkap d mari yWA : 081383344494.. #sarlemjus #palembang #banjarmasin #samarinda#jakarta #pekanbaru #palangkaraya #medan#tangerang #bekasi #jambi #denpasar #malang#bandung #pontianak #bengkulu #batam #padang#yogyakarta #gepukendol #gepuk_endol #solo#surabaya #sukoharjo #badung #semarang#padang #sidoarjo #samarinda #sukabumi
Card image cap

2018/01/18 18:55:20

@vhi_store
Sebagian besar orang sudah merasakan keajaiban saat rutin konsumsi sari lemon. Segudang manfaat yang baik untuk kesehatan, juga mampu untuk menurunkan berat badan secara alami."Pengen si cobain, tapi males peres lemonnya. Ribet.".Eitss, sekarang udah ngga usah alasan lagi bilang ribet, karena sekarang untuk minum lemon tidak perlu lagi peras-peras.Cukup tuang ke dalam sendok, takar 2sdm dicampur segelas air hangat, aduk dan minum seketika. Diminum 2x sehari yaitu saat bangun tidur (kondisi perut masih kosong dan malam sebelum tidur).Praktis? Iya donk!Ngga buang buang tenaga dan waktu? Pastinya!..ㅤKini Sari Lemon hadir untuk membantu anda yg ingin menikmati sari lemon murni tanpa harus repot-repot memeras lemon.ㅤSekarang jangan ada alasan lagi malas minum lemon yaa. Sheila Fresh dibuat dari 100% lemon peras tanpa tambahan apapun, tanpa pengawet juga pastinya.ㅤ1 botol isi 500ml, setara dengan kurang lebih 2 kg buah lemon segar.ㅤHarga : 85ribu/ botolㅤInfo/ order, silakan hubungi :Whatsapp : 081383344494.ㅤ#sarilemonasli #sarilemonperas #jusdiet#juslangsing #juskurus #dietbusui #pelangsing#pelangsingalami #sarlemjus #sheilafresh#sarilonmurni #joyjus #arkaden #dietdetox#dietlemon #obatdiet #obatdietalami #lemonperasㅤㅤㅤ
Card image cap

2018/01/18 18:25:22

@vhi_store
Hindari Makanan Ini jika Sedang Program Penurunan Berat Badan...KOMPAS.com - Saat dalam program penurunan berat badan, salah satu yang diperhatikan adalah asupan kalori ke tubuh. Banyak makanan yang tinggi kalori serta mengandung nutrisi baik. Di sisi lain, ada juga makanan dengan kalori tinggi namun sedikit nutrisi. Makanan ini, menurut Rhiannon Lambert pakar nutrisi di Harley Street, disebut sebagai “empty calories” alias kalori kosong.ㅤRhiannon mengungkapkan enam makanan dan minuman yang mengandung empty calories. Yakni makanan yang hanya menghabiskan uang Anda, namun tak memberikan manfaat bagi tubuh dan program penurunan berat badan.ㅤGula Gula adalah salah satu makanan tinggi kalori tapi sama sekali tidak ada nilai gizi.ㅤAlkoholBila Anda benar-benar ingin diet, hindari untuk mengasup alkohol yang terbukti sebagai minuman empty calories.ㅤMinuman bersodaMinuman kaleng bersoda bisa mengandung kalori sekitar 139-141. Selain itu, tak ada nutrisi sedikit pun dalam minuman tersebut, selain gula. Pemanis buatan yang terdapat di dalam minuman ini terbukti terkait dengan peningkatan risiko diabetes, penyakit jantung, stroke dan tekanan darah tinggi.ㅤPermenRasa manis Permen berasal dari gula rafinasi, tidak ada yang lain. Nah, yang Anda konsumsi hanyalah kalori, tidak ada manfaat lain. Kue-kue manisKue pie dan juga kue-kue manis lainnya memang sangat lezat. Tapi, apa pun jenisnya, makanan jenis ini termasuk dalam kalori kosong. Tidak baik mendapatkan sebagian besar kalori dari kue, biskuit, atau es krim. Jus dengan tambahan gulaPerlu dicatat, bahwa yang tak dianjurkan adalah jus dengan tambahan gula sebagai pemanis seperti yang dijual selama ini...Sumber Referensi :http://amp.kompas.com/lifestyle/read/2018/01/07/091306820/hindari-makanan-ini-jika-sedang-program-penurunan-berat-badan..Yuk... Info d mari y, WA : 08383344494...#sarlemjus #sheilafresh #jusdiet #lemonku#juslangsing #joyjus #juskurus #arkaden#greenworld #greencofee #fiforlife #herbal #aqiilah#dlemonie #langset #fleecy #diet #sarilemon#lemonperas #jusbawang #lfl #likeforlike #l4l#likeforlikes
Card image cap

2018/01/18 17:55:25

@vhi_store
Lemon aman bagi lambung 😗😗Jangan ragu untuk mengkonsumsinya 😊😊 Sheila Fresh sarilemon efektif untuk mengatasi maag..yuk.simak kenapanya dan rasakn sendiri khasiatnya.. Kenapa SARI LEMON AMAN UNTUK PENDERITA MAAG ??? Penyebab penyakit MAAG adalah karena asam lambung yg tdk seimbang. Meminum Perasan /Sari Lemon di tambah dg air hangat , itu dapat membuat jeruk lemon tdk terlalu asam. Perasan /SARI LEMON yg masuk ke tubuh, akan berubah menjadi Alkali. Dia akan membantu menyeimbangkan kelebihan asam atau ketidak seimbangan di lambung, sehingga akan baik untuk penderita maag. Begitulah cara jeruk lemon bekerja, utk mengatasi sakit maag. 👉👉Sheila Fresh Sari Lemon sdh hadir dg kemasan yg simple. 1 botol berisi 500ml, yg dihasilkan dari 2kg jeruk lemon utuh. Pastinya lebih hemat, lebih simple tanpa harus capek meras2 lg. Tinggal campur air hangat, trs gleeek aja langsung 🍋🆗😍 Info lengkap & pemesanan :@Inbox📞WA 081383344494...#sheilafreshsarilemon #sarilemonasli #sarlemjus#pelangsingherbal #obatmaagakut #detox
Card image cap

2018/01/18 17:25:23

@vhi_store
APA BAHAYANYA USUS KOTOR...?? ..."90% sumber penyakit berasal dari usus yang kotor."(Dr. Harvey. W. Kellogg, ahli bedah AS) ..Makan sedikit tapi tetap saja berat badan naik. Usia masih muda tapi wajah tampak tua. Sering letih, ngantuk, pegal dan linu. Artinya pili-pili usus tidak bekerja dengan baik. Karena tertutup oleh lemak jahat.ㅤYuks detox usus sejak dini dengan rutin minum SARLEMJUS. Sari Lemon + Jus Diet. .Bukan rahasia lagi minum lemon hangat saat perut kosong berfungsi sebagai detoxifikasi. Yakni mengeluarkan racun yang sudah bertahun-tahun lamanya bersarang di dalam usus manusia. Toksin berasal dari pola makan yang kurang sehat. Gemar mengkonsumsi makanan berbahan pengawet, fast food maupun junk food. .Semakin lama semakin bertambahnya usia akan menumpuk di dalam usus karena tidak bisa keluar bersama kotoran saat BAB. .Nah, dengan SARI JERUK LEMON + JUS DIET ini bisa menjadikan solusi bagi kita untuk hidup sehat !.Yuk bersihkan usus, perkecil lingkar pinggang, dan sehatkan pencernaan dengan SARLEMJUS. SARI LEMON + JUS DIET. Hasil lebih maksimal..Cintai ususmu dengan detox minum SARI LEMON + JUS DIET !...Info/order chat disini y :WA 1 : 081383344494...#sarlemjus #lemon #jusdiet #juslangsing #joyjus#jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi#denpasar #jember #tuban #gresik#bandarlampung #bandung #tasikmalaya #cianjur#palembang #semarang #surabaya #cilacap#tulungagung #malang #medan #lumajang #lfl #l4l#likeforlike
Card image cap

2018/01/18 16:55:24

@vhi_store
SARLEMJUS GOMBAL, Ga Enaak...!? ???? Celana jadi kedodoran semua... Perut terasa enteng dan segar... Padahal minumnya jarang-jarang. Masih doyan makan. He.. He... Baru 1 paket SARLEMJUS aja, lho.. .ㅤBiarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. . .???? HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K. ????Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml. ???? KomposisiㅤSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal. AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut. Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. . .SARLEMJUS memang ABAL-ABALAsli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran LonggarㅤYuk... kepoin kesini, WA 0813 8334 4494ㅤ#juslangsing #herbalife #lseherbal#sarlemjus #jusdiet #juskurus #busui#diet #dietbusui #lvsyari #sisesa#rmhouse #gamisjumbo#juslangsing#sheilafresh#sheilafreshlemon#sarilemon3sarilemonmurni#lemonmurni#dietsehar#dietmayo#caradiet
Card image cap

2018/01/18 16:25:29

@vhi_store
Kabar Mengejutkan!! Ini Akibatnya Jika Kalian Sering Minum SARLEMJUS..! Tolong Sebarkan Agar Banyak yang Tahu..! .ㅤBanyak orang yang belum mengetahui hal ini. Mereka bertanya-tanya, apaan siih, SARLEMJUS itu..?! SARLEMJUS. Akronim dari Sari Lemon dan Jus Diet. Mix Duo produk Sheila Fresh dan Jus Diet Herbal. Keduanya serba alami. Berkhasiat tinggi dengan harga bersahabat. Aman, tanpa ada efek samping. Bagus untuk Busui dan Promil. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .ㅤSatu paket SARLEMJUS terdiri dari :1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml +1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .ㅤKhasiat Jus Kurus SARLEMJUS Beragam manfaat minum Sarlemjus. Yaitu sebagai detoksifikasi racun di dalam tubuh dan Antioksidan alami. Dapat melancarkan pencernaan serta melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal. Juga dapat menetralisir kadar gula, kolesteroldan menyembuhkan asam urat. Bahkan Sarlemjus sangat efektif melunturkan lemakdan menurunkan berat badan secara alami. Berfungsi pula untuk menjaga kesehatan jantung. .ㅤKomposisi Sarlemjus SARLEMJUS mengandung 55% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku lokal. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal. Produk jus langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! .ㅤ1 paket SARLEMJUS harganya cuma IDR 160.000..Info/order chat disini :ㅤWA: 0813 8334 4494ㅤ#pelangsingaman #pelangsingmanjur#tehkurus #langsing #pelangsingbadan #pelangsingsehat #pelangsingori#pelangsingasli #kurus #sarilemon#lemonmurni#pelangsingsuper #herbal#kuruskanbadan #kuruslangsing#kuruscepat #jusdiet #jus#langsingherbal #kurusalami#langsingmudah #sheilafresh
Card image cap

2018/01/18 15:25:31

@vhi_store
Alhamdulillah sekarang Sarlemjus sudah punya 3 produk Sehat dan Diet Kenyang. ㅤSebagai pendatang baru ialah Jusrum. Jus Rumput Laut. ㅤTempo lalu Tagline Sarlemjus ialah Mix Duo Sarlemjus. ㅤKini Tagline Sarlemjus adalah :Trio Diet Kenyang SarlemjusㅤCara minum :ㅤPagi (saat perut kosong) dan malam (saat mau tidur) : Sari Lemon plus Jus DietㅤSiang hari :4 sdm Jusrum + 2 sdm Sari Lemon. Boleh ditambahkan 2 sdm madu. Minum siang hari sebelum makan.ㅤWa 0813 8334 4494
Card image cap

2018/01/18 14:55:25

@vhi_store
BB Anda Susah Turunnya? Padahal berbagai obat pelangsing sudah dicoba..?? ????ㅤ90% penyebab over obesitas dan susah menurunkan BB ialah adanya saluran pencernaan yang kotor. Apakah Anda ingin membuang racun dan zat-zat kimia berbahaya di dalam tubuh dengan cara alami? Anda juga mau menurunkan berat badan? Maka sebaiknya minumlah sari lemon sebagai detoksifikasi alami di pagi hari sebagai pilihan yang tepat untuk Anda.ㅤDengan mengonsumsi minuman detoksifikasi ini, tubuh Anda akan terpicu untuk memberikan semua vitamin dan mineral yang diperlukan.ㅤLemon dan Air HangatㅤIni adalah salah satu minuman detoks terbaik di pagi hari. Membuatnya pun sangat mudah dan tak akan sampai mengambil waktu berharga Anda. Cukup memerlukan beberapa menit saja untuk menyiapkannya, bukan?ㅤCaranya, peras ½ buah lemon segar ke dalam dua cangkir air hangat. Hebat! Anda langsung memiliki dua gelas lemon yang dapat Anda minum setiap pagi selagi perut masih kosong. Setelah itu, Anda pun bebas sarapan dengan menu apa pun. Tapi ingat, jangan makan dengan porsi berlebihan!ㅤㅤSekarang sudah ada kemasan sari jeruk lemon murni Sheila Fresh dalam kemasan praktis. Berasal dari lemon fresh baru di petik dari pohonnya. Kemudian diolah 3 kali penyaringan. Standar produksi dan bisnis di bawah pembinaan FEB Universitas Indonesia, UMKM dan Dinkes kota Depok.ㅤㅤInfo/order chat disini :Whatsapp : 0813 8334 4494ㅤ#shilafresh#jeruklemon#lemonmurni#detoxlemon#lemonperas#lemonperas#juslangsing#juskurus #jusdiet#obatdiet#jusdietherbal#obatdietherbal#obatdietalami#boosterasi#asibooster#sarilemon#lemonmurni#dietalami#sarilemonfresh#manfaatlemon#khasiatlemon#herballife#indfusedwater#pelangsingherbal#dietbusui#dietaman
Card image cap

2018/01/18 14:25:24

@vhi_store
TIDAK ADA GEMUK YG SEHATㅤ Ga pusing cari size baju, perut ga begah dan saat ketemu handai taulan, reuni sekolah ga dibilang "eh gendutan ya?" dan parahnya "udah berapa bulan?" Sambil elus2 perutmu 😱Dari semua kemungkinan itu, yang jelas gada gemuk yg SEHAT ㅤJUS KURUS SARLEMJUS SOLUSI YG TEPAT 🍹JUS DIET & SARILEMON berfungsi sebagai : ● pembakar lemak dan kalori dalam tubuh ● mengontrol nafsu makan ● body shaping . 🍹JUS DIET & SARILEMON juga berfungsi sebagai : ● membersihkan lemak dalam usus yg mengganggu proses pencernaan● melancarkan bab ● melancarkan pencernaan ● menghilangkan perut buncit .ㅤChat me Wa : 0813 8334 4494 .ㅤㅤ#sheilafresh#lfl#likeforlike#like4like#instagram#langsing#alami#busui#jabodetabek#pelangsing#pelangsingaman#dietbusui#dietsehat#juskurus#joyjus#sarilemonperas#obatkurusalami#dietalaeike#dietocd#dietketo#dietmayo#pelangsing ampuh#jusdietpelangsing#jusdietherbal#juslangsing#kolesterol#asamurat#jantung#kankerㅤㅤ
Card image cap

2018/01/18 13:55:20

@vhi_store
5 MANFAAT SARAPAN SARI LEMONㅤBuah lemon ini berbeda dengan buah jeruk. Sekalipun berasal dari keluarga yang sama, namun lemon umumnya lebih ramah bagi penderita maag dan tidak memicu sakit lambung.ㅤKita lihat yuk apa saja sih manfaatnya sbg salah satu menu sarapan di pagi hari:1.Meningkatkan immune tubuhDikutip dari learni.st, dikatakan bahwa lemon dapat meningkatkan fungsi immune tubuh. Adalah kandungan antioksidannya yang berperan besar dalam hal ini. Ia dapat membantu mengurangi resiko infeksi pada saluran pernapasan, membantu menyembuhkan peradangan, serta antibakteri.ㅤSaat Anda mengalami problem pernafasan, maka lemon ini paling cocok dikonsumsi agar lekas sembuh.ㅤ2. Memberikan sifat alkali pada tubuhSekalipun lemon ini rasanya asam, namun ia memiliki sifat alkali sehingga ia tidak membuat asam lambung naik.ㅤ3.Mengobati problem pencernaanLemon justru dapat membantu mengobati pencernaan. Dipercaya secara tradisional, sari lemon ini ampuh mengobati problem liver, penyakit lambung, maag, serta problem pencernaan lainnya.Kandungan vitamin C-nya dapat membantu mencegah penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Helicobacter pylon.ㅤ4.Mencerahkan kulitAntioksidan pada jeruk lemon mampu mengatasi radikal bebas yang disebabkan oleh racun akibat polusi serta paparan sinar UV A dan UV B. Ia juga mencegah penuaan dini, dg mengurangi garis kerutan di wajah.Diaplikasikan pada kulit wajah, maka lemon dapat mencerahkan wajah serta memudarkan noda-noda hitam di wajah.ㅤ5.Membantu penyembuhanSedang mengalami sakit dan ingin segera cepat pulih, maka yang harus Anda lakukan adalah mengonsumsi jeruk lemon ini. Nutrisinya membantu mempercepat penyembuhan luka baik luar maupun dalamㅤ6.Mencegah peradangan, membantu penyerapan nutrisi&membantu mencegah StressㅤInfo&PemesananWA: 0813 8334 4494Link di bio ya==============#sarilemonperas#jualsarilemonmurni#dietsehatbusui#detoxlemon#jualjusdiet#dietsehatbusui#obatmaag#mpasi#busuifriendly#jusdiet#juskurus#juslangsing#pelangsingherbal#ootd#bajubigsize#obatherbalkolesterol#obatherbalasamurat#obatherbalkanker#ootd#lfl
Card image cap

2018/01/18 13:25:22

@vhi_store
Lunturkan Lemak Dengan Perasan LemonㅤLemon adalah salah satu jenis dari keluarga jeruk yang populer untuk digunakan dalam mengolah makanan. Namun, jeruk lemon diketahui ampuh dalam mengurangi lemak di tubuh. Jadi rasanya tak perlu diet ketat untuk melunturkan lemak. Benarkah?ㅤSeperti dilansir dari care2.com, lemon kaya akan berbagai vitamin, mineral, dan senyawa lainnya yang disebut dengan fitokimia. Lemon juga kaya akan vitamin C dalam memproduksi karnitin. Hormon ini mampu untuk memecah lemak dan menjadikannya energi.ㅤSelain fitokimia dan vitamin C, lemon juga mengandung polifenol. Polifenol berfungsi untuk mencegah kenaikan berat badan. Polifenol juga mempunyai fungsi yang sama seperti fitokimia yaitu memecah lemak dan kemudian menjadikadikannya energi.ㅤUntuk mengonsumsi lemon, Anda bisa mencampurkan perasan air jeruk lemon ke dalam segelas air hangat. Cairan ini selain dapat membersihkan lemak juga dapat membersihkan racun yang menumpuk di dalam saluran pencernaan Anda.ㅤJadi, selain dapat menurunkan berat badan lemon juga dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda.ㅤMau ngelemon g pake ribet.. ya pake sheila fresh aja..100%perasan lemon asli tanpa tambahan apapun, tanpa pemanis dan pengawet.1 pounch (500ml) = 2kg buah lemon asliㅤInfo dan pemesanan0813 8334 4494ㅤ#jusdiet#obatdiet#jusdietherbal#obatdietherbal#obatdietalami#boosterasi#asibooster #sarilemon#lemonmurni #dietalami#sarilemonfresh #manfaatlemon#khasiatlemon#herballife #indfusedwater#pelangsingherbal #dietbusui #dietaman #dietsehat#detoxlemon #lemonperas #juslangsing#sheilafresh #juskurusㅤㅤㅤㅤ
Card image cap

2018/01/18 12:55:26

@vhi_store
Ini sebabnya air hangat sangat baik untk terapi lemon.. Meminum min 2 gelas SARI LEMON hangat dalam sehari akan sangat menguntungkan bagi tubuh.. >>Manfaaat air hangat:ㅤ1.Meningkatkan pencernaanㅤSebaiknya meminum segelas air hangat di pagi hari. Hal ini karena air hangat akan mengaktifkan sistem pencernaan dan mencegah masalah pada perut.ㅤAir hangat juga dapat menstimulasi aliran darah ke usus dan menegah konstipasi.ㅤ2.Mengusir racun tubuhㅤTahukah bahwa air hangat membantu mengeluarkan racun-racun tubuh? Tidak hanya air hangat membersihkan tubuh, air hangat juga dapat mencegah jerawat dan masalah kulit lainnya.ㅤUntuk meningkatkan manfaatnya, tambahkan perasan air #jeruklemon dalam gelas air hangat dan minumlah setiap pagi.ㅤ3.Melancarkan pernapasanㅤBanyak orang yang tidak sadar bahwa air hangat baik bagi orang-orang yang memiliki masalah pada saluran pernapasan. Air hangat berfungsi sebagai ekspektoran alami dalam pengeluaran lendir di saluran pernapasan .ㅤ4.Melawan rasa nyeriㅤSaat air hangat mengalir dalam aliran darah , hal ini dapat berfungsi sebagai penghilang nyeri alami. Jadi, saat mengalami nyeri misalnya pada sendi, atau perut karena menstruasi, segelas air hangat dapat membantu melepaskannya.ㅤDan masih banyak lagi khasiat dan manfaatnya.ㅤKini Sari Lemon hadir untuk membantu anda yg ingin menikmati sari lemon murni tanpa harus repot-repot memeras lemon.ㅤ#sarilemon adalah industri rumahan yg khusus menyediakan sari lemon murni yang dipetik dan diperas sendiri oleh pemiliknya, lalu dikemas dan dijual, berasal dari lahan kebun seluas 4 hektar milik sendiri. Sehingga bisa dipastikan kualitas kebersihannya dalam pemprosesan dan pengemasannya.. 1 kantong berisi 500 ml, sebanding atau sama dengan 2 kg jeruk lemon, dapat dikonsumsi sampai 2-3 minggu dengan asumsi diminum 2 x 2 sendok makan sehari, pada saat pagi dan malam hari (sebelum tidur lebih baik).. Sudah banyak Yang merasakan manfaat dan membuktikan khasiatnya.. Info&OrderㅤWa: 0813 8334 4494..ㅤ#sarilemon#alami#herbal#langsing#busui#bumil#asamurat#kolesterol#dietsehatlemon#dietsehatbusui#dietocd#dietalaeike#dietgm#dietmayo#morningsickness#sarilemonperas#infusewater
Card image cap

2018/01/18 01:55:24

@vhi_store
JUS LANGSING Cuma 290ribu..!! 👏👏...JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 290.000.ㅤSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 290.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. ..Perbandingan Volume1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 2 botol Jus Rumput Laut. ㅤProduk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap! 👍..Perbandingan KomposisiPaket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 45% mengandung Sari Rumput Laut. 25% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal. ㅤProduk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! 😥..Perbandingan AromaAroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .SARLEMJUS memang ABAL-ABAL, Asli Buatan Anak Lokal. 😘WA 0813 8334 4494...#juskurus #juslangsing #herbalife #diet #sarlemjus #jusdiet #jusrum #adelia #serum #sheilafresh #toner #joyjus #tonersarlemjus #aqiilahfresh #wscbiolo #arkaden #kurus #wmp #fiforlife #herbal #greenworld #jestham #dtozym #lseherbal #dlemonie #likeforlike #l4l #lfl
Card image cap

2018/01/18 01:25:26

@vhi_store
JUS LANGSING Cuma 270ribu..!! 👏👏...JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 270.000.ㅤSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 270.000. Dapat 4 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. ..Perbandingan Volume1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 2.000 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 2 botol Jus Rumput Laut. ㅤProduk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 1350 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap! 👍..Perbandingan KomposisiPaket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 45% mengandung Sari Rumput Laut. 25% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal. ㅤProduk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! 😥..Perbandingan AromaAroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. .SARLEMJUS memang ABAL-ABAL, Asli Buatan Anak Lokal. 😘WA 0813 8334 4494...#juskurus #juslangsing #herbalife #diet #sarlemjus #jusdiet #jusrum #adelia #serum #sheilafresh #toner #joyjus #tonersarlemjus #aqiilahfresh #wscbiolo #arkaden #kurus #wmp #fiforlife #herbal #greenworld #jestham #dtozym #lseherbal #dlemonie #likeforlike #l4l #lfl
Card image cap

2018/01/18 00:55:26

@vhi_store
JUS LANGSING Cuma 215ribu..!! 👏👏...JUS LANGSING Sarlemjus harganya cuma IDR 215.000.ㅤSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket Diet Kenyang Sehat (DKS) harganya cuma IDR 215.000. Dapat 3 botol. Pelangsing sejenis yg di endorse para artis, harganya mencapai IDR 300.000. Cuma dapat 1 botol. ..Perbandingan Volume1 paket DKS SARLEMJUS volumenya 1.500 ml. Terdiri dari 3 produk. Yaitu :1 botol Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol Jus Diet Herbal 500 ml + 1 botol Jus Rumput Laut. 500mlㅤProduk Jus Langsing sejenis volumenya 650 ml. Jus Langsing DKS SARLEMJUS lebih unggul 850 ml. Volumenya tiga kali lipat lebih banyak. Wow, mantap! 👍..Perbandingan KomposisiPaket DKS SARLEMJUS mengandung lebih dari 30% Sari Lemon Murni. Khasiat sari lemon multi manfaat. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. 45% mengandung Sari Rumput Laut. 25% sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, madu, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Selain kurma, bahan baku Sarlemjus 100% produk lokal. Terbukti, SARLEMJUS cinta banget dengan produk dalam negeri. Itu artinya turut memberdayakan petani lokal. Produk Jus Langsing sejenis mengandung sari lemon, jahe merah, bawang tunggal, dan cuka apel. Konon semua bahannya impor. Sungguh ironis, bukan...?! 😥..Perbandingan AromaAroma Sari Lemon dan Sari Rumput Laut rasanya asam menyegarkan. Benar-benar original. Sedangkan rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Hampir tak terasa di lidah. Dan terasa hangat di perut. Pokoknya cukup bersahabat, deh. Kamu yang alergi dengan aroma bawang putih, ga perlu khawatir. ..Produk Jus Langsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri aja, ya. Baru bisa berkomentar. 😔..SARLEMJUS TOP MARKOTOP . 😘.. Info/order disini, WA : 081383344494...#juskurus #juslangsing #herbalife #diet #sarlemjus#jusdiet #jusrum #adelia #serum #sheilafresh#toner #joyjus #tonersarlemjus #aqiilahfresh#wscbiolo #arkaden #kurus #wmp #fiforlife #herbal#greenworld #jestham #dtozym #lseherbal#dlemonie #likeforlike
Card image cap

2018/01/18 00:25:26

@vhi_store
Adelia Miracle Serum OilㅤPetunjuk Pemakaian : ㅤPagi dan malam, bersihkan wajah lebih dahulu. Ambil sekitar 2 tetes Adelia. Oleskan merata pada wajah. Sehari cukup 2x, malam mau tidur dan pagi hari. ㅤPagi hari :Pagi sehabis mandi, pakailah Adelia lagi. Terus jalan aktivitas keluar rumah.ㅤWajah sehat sudah terlindungi dengan Serum Adelia. Sekarang Anda tidak perlu takut terkena paparan sinar matahari karena sudah terlapisi serum Adelia. ㅤDalam beberapa hari kemudian masalah kulit wajah Anda mulai teratasi. Kulit wajah menjadi bersih dan lebih cerah. Glowing, Ciint...😘Ajiib..👍�👍ㅤWa 0813 8334 4494ㅤ#sarlemjus #serum #wajah #kece #cantik #kenyal #sehat #glowing #fff #lfl
Card image cap

2018/01/17 23:55:24

@vhi_store
Adelia Miracle Serum OilㅤPetunjuk Pemakaian : ㅤPagi dan malam, bersihkan wajah lebih dahulu. Ambil sekitar 2 tetes Adelia. Oleskan merata pada wajah. Sehari cukup 2x, malam mau tidur dan pagi hari. ㅤPagi hari :Pagi sehabis mandi, pakailah Adelia lagi. Terus jalan aktivitas keluar rumah.ㅤWajah sehat sudah terlindungi dengan Serum Adelia. Sekarang Anda tidak perlu takut terkena paparan sinar matahari karena sudah terlapisi serum Adelia. ㅤDalam beberapa hari kemudian masalah kulit wajah Anda mulai teratasi. Kulit wajah menjadi bersih dan lebih cerah. Glowing, Ciint...😘Ajiib..👍�👍ㅤWa 0813 8334 4494ㅤ#sarlemjus #serum #wajah #kece #cantik #kenyal #sehat #glowing #fff #lfl
Card image cap

2018/01/17 23:25:23

@vhi_store
Adelia Miracle Serum OilㅤPetunjuk Pemakaian : ㅤPagi dan malam, bersihkan wajah lebih dahulu. Ambil sekitar 2 tetes Adelia. Oleskan merata pada wajah. Sehari cukup 2x, malam mau tidur dan pagi hari. ㅤPagi hari :Pagi sehabis mandi, pakailah Adelia lagi. Terus jalan aktivitas keluar rumah.ㅤWajah sehat sudah terlindungi dengan Serum Adelia. Sekarang Anda tidak perlu takut terkena paparan sinar matahari karena sudah terlapisi serum Adelia. ㅤDalam beberapa hari kemudian masalah kulit wajah Anda mulai teratasi. Kulit wajah menjadi bersih dan lebih cerah. Glowing, Ciint...😘Ajiib..👍�👍ㅤWa 0813 8334 4494ㅤ#sarlemjus #serum #wajah #kece #cantik #kenyal #sehat #glowing #fff #lfl