Ita anitalia

@rayaolshopp

SARLEMJUS ( Sari lemon & Jus Diet ) 🍋🍹. Pengiriman 🚚 dari Tangerang FAST RESPON : Wassap 📲 081313308892 atau klik link 👇👇👇

http://bit.ly/Ita_anitalia
  • 472 投稿
  • 1363 フォロワー
Card image cap

2017/11/22 13:22:08

@rayaolshopp
Bahaya lemak dalam tubuhTahukah anda, kita manusia mempunyai pembuluh darah yg katanya pjg nya 7x keliling dunia ??Kebayang ga, jika setiap hari kita makan makanan yg sebenernya bukan makanan kita n kurang berkualitas ? Selang air saja bisa tersumbat, apa lagi pembuluh darah kita yg sangaaat amat keciiiill... Semakin bertambah usia, pembuluh darah kita akan semakin kaku n mengeras..bahkan adakalanya bisa menjadi 'lapuk'Tidak heran di usia 30an terlebih 40an mulai terasa berbagai keluhan.dari yg ringan seperti sakit kepala, kesemutan, kram, sakit area di leher belakang dllHati2!! Jangan disepelekan!Bisa beresiko terhadap penyakit kolesterol, darah tinggi dan jantungNaah jika tersumbat n pecah, bisa STROKE !! Bahkan menyebabkan kematian!Ubah pola hidup dan makan kita sesuai dengan kebutuhan protein dan kalori harian kita masing2Minum SARLEMJUS bisa membantu untuk kesehatan, herbal alami no kimia.Wa 0813.1330.8892.#sheilafresh#jusdiet#aqiilahfresh#sariayu#JOYJUS #JUSLANGSING #JUSKURUS #FLEECYTEA #ARKADENJUSKURUSLANGSING #JUSKURUSJOYJUS #arkadenjus #auliaslimmingherbal #langset #hannabaker #love #followme #sarlemjus #instagood #tagforlikes #weightloss #lebaran #jualpelangsing #jualpelangsingpaha #jualpelangsingherbal #jualpelangsingalami #likeforlike #lfl #like4like#rumputlaut #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/21 14:45:15

@rayaolshopp
Jangan coba-coba minum #SARLEMJUS kalau ngga rela timbangannya geser ke kiri! 😊..Nikmati prosesnya ya say, inshaAllah makin sehat dan langsing dengan #SARLEMJUS 😘..Berat Badan ga turun...Tapi perut longgaran......Itu artinya sedang proses buang lemak....Jadiii kalo kamu konsumsi SARLEMJUS, tapi BB belum turun juga jangan dulu bilang ini itu yaaa... krn BB itu terdiri dari lemak & otot... Coba ukur dulu lingkar pinggang mu... apa baju yg dulu sudah bisa dipakai kembali??? Hayoooo pasti donk ya... 😘Yang penting lemak jahatnya sudah terbuang... badan pasti jadi enteng dan lebih segerrr, lebih sehat........Yuk lunturkan lemak jahat ditubuh mu dengan #JUSKURUS #JUSLANGSING #SARLEMJUS...!!!.Harga paket diet Sarlemjus : 160ribu saja.Order?Silakan hubungi 👇👇👇0813.1330.8892.#jusdiet #jusdietqia #juslangsing #sheilafresh #juskurus #sarilemon #sheilafreshsarilemon #dietsehat #dietkenyang #obatdiet #jusbawang #obatdietalami #pelangsing #pelangsingherbal #dietbusui#rayaolshopp
Card image cap

2017/11/21 13:16:11

@rayaolshopp
Ayoo, ajak sekeluarga minum sarlemjus. Biar sehat pastinya, dan langsing bonusnya 😂😇..Mau Diet Sehat alami, aman tanpa efek samping dan harganya ramah di kantong?..BARU! Cara diet sehat ala SARLEMJUS. Cara menurunkan berat badan secara alami. Lemak keluar lewat BAB.SARLEMJUS ini merupakan produk homemade. Racikan Rahasia dari 6 herbal pilihan. Produk pelangsing dan detoks alami warisan leluhur bangsa..JUS DIET SARLEMJUS ini diformulasikan khusus untuk Anda yang ingin cepat menurunkan berat badan dengan cara diet sehat tanpa efek samping. .SARLEMJUS adalah kombinasi dua produk alami antara Sheila Fresh Sari Lemon dengan Jus Diet Herbal.'Kombinasi keduanya dapat bekerja secara holistik.~ Sheila Fresh : Merupakan Sari Lemon Murni 100%, bebas air maupun bahan pengawet kimia. 1 pouch berukuran 500 ml..~ Jus Diet Herbal : Perpaduan kedahsyatan Sari Lemon, Sari Kurma, Jahe, dan Bawang Putih. Serta 2 herbal Rahasia dan berkualitas. 1 botol berukuran 500 ml. ..CARA KERJA #SARLEMJUS Secara singkat cara kerja sarlemjus dapat dibagi menjadi 4 tahap penting, yaitu proses Detoks racun dan lemak, Healing Crisis, Regenerasi Sel dan Booster Energi..Penjelasan Detoks Lemak dan racun di dalam tubuh prosesnya sbb :"Memisahkan antara nutrisi makanan dan lemak. Mengikis dan menyerap lemak tubuh di usus, darah, terutama di liver. Mengikis timbunan kotoran/plak dalam usus. Mendorong timbunan kotoran dan lemak yang sudah terkumpul menuju ke usus besar. Lemak yang dikikis, diserap dan dikeluarkan adalah timbunan lemak di dalam tubuh serta lemak yg masuk bersama makanan / minuman yang kita konsumsi sehari-hari."..#Disclaimer : Hasil yang akan di dapat tiap-tiap individu adalah berbeda. Tergantung dari kondisi metabplisme tubuh masing-masing. Informasi ini hanya sebagai salah satu sumber referensi saja...Info/ order chat ke ↓WA : 0813.1330.8892#obatkurus #dietbusui #jusbawang #juskurus #juslangsing #jusdiet #jusdietherbal #sarilemon #jusdietqia #sheilafresh #jusdietmurah #obatdiet #momoty#mpasibayi#rayaolshopp
Card image cap

2017/11/20 21:00:47

@rayaolshopp
Apa itu Sari Rapet Wangi/saras = sari rapet sarlemjus?Herbal Sari Rapet wangi/saras adalah khusus wanita yang berkhasiat untuk mengencangkan atau merapatkan organ intim kewanitaan (vagina) agar semakin rapet, sesak dan singset seperti ketika masih perawan. Vagina yang lebih kencang, sesak dan “menggigit” merupakan jaminan bahwa hubungan seks Anda akan terasa berlipat-lipat kali lebih nikmat. Nah, suami mana yang tidak akan semakin sayang jika istrinya sangat memuaskan di atas ranjang?Komposisi:- Daun Sirih- Kunci- Delima Putih- JambeCara penyajianMasukkan Sari rapet wangi ke dalam cangkir atau teko lalu tuangkan air panas, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan kepekatan rasa serta keharuman yang mantap.Boleh tambahkan lemon dan madu sesuai selera...👇👇👇Wa 0813.1330.8892.#sarilemondiet #sarilemonenak#sarirapet#perkasa #sarilemonhot #sarilemonjkt #sarilemonmurni #sarilemonsheilafresh #sarilemontanparibet #sarilemon #sarilemonaqiilah#juskurus#joyjus #sarilemonaqiilahfresh #sarilemonbanjarmasin #sarilemondiet #sarilemondlemonie #rayaolshopp #saras #sarirapetsarlemjus
Card image cap

2017/11/20 14:52:15

@rayaolshopp
Jangan coba-coba minum #SARLEMJUS kalau ngga rela timbangannya geser ke kiri! 😊..Nikmati prosesnya ya say, inshaAllah makin sehat dan langsing dengan #SARLEMJUS 😘..Berat Badan ga turun...Tapi perut longgaran......Itu artinya sedang proses buang lemak....Jadiii kalo kamu konsumsi SARLEMJUS, tapi BB belum turun juga jangan dulu bilang ini itu yaaa... krn BB itu terdiri dari lemak & otot... Coba ukur dulu lingkar pinggang mu... apa baju yg dulu sudah bisa dipakai kembali??? Hayoooo pasti donk ya... 😘Yang penting lemak jahatnya sudah terbuang... badan pasti jadi enteng dan lebih segerrr, lebih sehat........Yuk lunturkan lemak jahat ditubuh mu dengan #JUSKURUS #JUSLANGSING #SARLEMJUS...!!!.Harga paket diet Sarlemjus : 160ribu saja.Order?Silakan hubungi 👇👇👇0813.1330.8892.#jusdiet #jusdietqia #juslangsing #sheilafresh #juskurus #sarilemon #sheilafreshsarilemon #dietsehat #dietkenyang #obatdiet #jusbawang #obatdietalami #pelangsing #pelangsingherbal #dietbusui#rayaolshopp
Card image cap

2017/11/20 12:54:50

@rayaolshopp
Sehat sehaaat + langsing 😘.Penasaran sama #SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊..Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. ..HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K.Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml.KomposisiSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal..AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut..Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. ..SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘.. Order, hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #juskurus #busui #diet #dietbusui #lvsyari #sisesa #rmhouse #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #asibooster #boosterasi #jusbawang #juskurus #tipslangsing #dietalaeike #dietgm #pejuangdiet #dietocd #gamismurah #khimarsyari #mukenamurah #gamisanak #kokoanak #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/19 14:12:35

@rayaolshopp
Susah BAB ??JANGAN ABAIKAN !! Itu merupakan gejala wasir, Penyakit wasir merupakan penyakit yang disebabkan peregangan yang terjadi dengan berlebihan pada pembuluh darah di daerah anus atau dubur, dan kemudian menimbulkan rasa nyeri pada anus saat membuang air besar dan menyebabkan munculnya peradangan atau pendarahan.Penyakit wasir pada umumnya sisebabkan karena sembelit kronis akibat kurang melakukan aktivitas fisik. Gejala wasir salah satunya adalah rasa gatal, dan pada seiring waktu akan menyebabkan darah menjadi keluar dan sangat menyakitkan.Mencegah lebih baik daripada mengobati, Jangan menunggu rasa sakit menghapiri mu!Minum JUS SARLEMJUS membantu lacarkan BAB dan banyak lagi manfaatnya.JUS KURUS SARLEMJUS TERDIRI DARI : 🍹JUS DIET & SARILEMON berfungsi sebagai : ● pembakar lemak dan kalori dalam tubuh ● mengontrol nafsu makan ● body shaping . 🍹JUS DIET & SARILEMON juga berfungsi sebagai : ● membersihkan lemak dalam usus yg mengganggu proses pencernaan● melancarkan bab ● melancarkan pencernaan ● menghilangkan perut buncit .More info Wa 0813.1330.8892#sheilafresh#lfl##like4like#agensarilemonmurah#jusdietmurah#sarilemonasli#dietsehatbusui#pelangsingampuh#pelangsingherbal #pelangsingaman#juslangsing#kolesterol#asamurat#dietalaeike##pelangsingbadan#pencaharalami#busuifriendly#tipsdietsehat #rayaolshopp #omahsarlemjusplus
Card image cap

2017/11/18 17:12:08

@rayaolshopp
LOSS 9 Kg Minum SARLEMJUS .."Benar-benar ga nyangka... Rutin aja minum Jus Langsing SARLEMJUS. Cuma minum paket SARLEMJUS. Hasilnya NAMPOL abiz. Berat Badan turun 9 kg. Asam urat jg turun. Recommended banget. SARLEMJUS aja.".Bunda mau diet sehat secara alami dan aman? Cari pelangsing tanpa ada efek samping dan harganya ramah di kantong? SARLEMJUS solusinya. Tentunya dibantu dengan pola makan sehat yang benar. Tanpa perlu diet ketat yang menyiksa. ..SARLEMJUS memiliki resep rahasia dari 6 herbal pilihan. Produk pelangsing dan detoks alami warisan leluhur. ..SARLEMJUS. Sari Lemon + Jus Diet. Mix duo produk alami antara Sheila Fresh Sari Lemon dengan Jus Diet Herbal. Kombinasi keduanya dapat bekerja secara holistik. Lemak keluar lewat keringat, urine dan BAB..* Sheila Fresh : Merupakan Sari Lemon murni. Bebas air maupun bahan pengawet kimia. 1 botol berukuran 500 ml. Dalam suhu ruangan tahan hingga 6 Bulan..*Jus Diet Herbal : Perpaduan kedahsyatan Sari Lemon, Sari Kurma, Jahe, dan Bawang Putih. Serta 2 herbal Rahasia dan berkualitas. 1 botol berukuran 500 ml..Disclaimer : Hasil yang akan diperoleh tiap-tiap individu berbeda-beda. Tergantung pada metabolisme tubuh dan pola makan sehat tiap hari. Sudah banyak testimoni yang berhasil. Satu paket ada yang bisa turun BB 2-5 kg. Ada juga yg berhasil Promil. Kadar kolesterol dan kadar gula berangsur turun hingga normal. Problem MMS dan haid tidak lancar bisa teratasi juga. Sakit maag juga mulai sembuh. Hal ini membuktikan Jus Langsing Sarlemjus dan DKS bekerja secara holistik. Memulihkan seluruh organ tubuh agar bisa bekerja secara normal..Order atau info lanjut wa saja ya😚Wa 0813.1330.8892ㅤ#sarilemon #sarilemonjus #sarlem #sarlemjus #jualsarilemon #jualjusdiet #jusdiet #juskurus #juslangsing #sarwendahjuice #jussarwendah #juicesarwendah #diet #dietalami #dietsehat #dietalaeike #dietocd #dietgm #lemonperas #rayaolshopp #dietkenyang #sarwendahjuice
Card image cap

2017/11/17 14:08:31

@rayaolshopp
Sehat sehaaat + langsing 😘.Penasaran sama #SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊..Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. ..HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K.Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml.KomposisiSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal..AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut..Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. ..SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘.. Order, hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #juskurus #busui #diet #dietbusui #lvsyari #sisesa #rmhouse #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #asibooster #boosterasi #jusbawang #juskurus #tipslangsing #dietalaeike #dietgm #pejuangdiet #dietocd #gamismurah #khimarsyari #mukenamurah #gamisanak #kokoanak #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/17 10:50:26

@rayaolshopp
Jangan coba-coba minum #SARLEMJUS kalau ngga rela timbangannya geser ke kiri! 😊..Nikmati prosesnya ya say, inshaAllah makin sehat dan langsing dengan #SARLEMJUS 😘..Berat Badan ga turun...Tapi perut longgaran......Itu artinya sedang proses buang lemak....Jadiii kalo kamu konsumsi SARLEMJUS, tapi BB belum turun juga jangan dulu bilang ini itu yaaa... krn BB itu terdiri dari lemak & otot... Coba ukur dulu lingkar pinggang mu... apa baju yg dulu sudah bisa dipakai kembali??? Hayoooo pasti donk ya... 😘Yang penting lemak jahatnya sudah terbuang... badan pasti jadi enteng dan lebih segerrr, lebih sehat........Yuk lunturkan lemak jahat ditubuh mu dengan #JUSKURUS #JUSLANGSING #SARLEMJUS...!!!.Harga paket diet Sarlemjus : 160ribu saja.Order?Silakan hubungi 👇👇👇0813.1330.8892.#jusdiet #jusdietqia #juslangsing #sheilafresh #juskurus #sarilemon #sheilafreshsarilemon #dietsehat #dietkenyang #obatdiet #jusbawang #obatdietalami #pelangsing #pelangsingherbal #dietbusui#rayaolshopp
Card image cap

2017/11/16 23:45:21

@rayaolshopp
Jangan coba-coba minum #SARLEMJUS kalau ngga rela timbangannya geser ke kiri! 😊..Nikmati prosesnya ya say, inshaAllah makin sehat dan langsing dengan #SARLEMJUS 😘..Berat Badan ga turun...Tapi perut longgaran......Itu artinya sedang proses buang lemak....Jadiii kalo kamu konsumsi SARLEMJUS, tapi BB belum turun juga jangan dulu bilang ini itu yaaa... krn BB itu terdiri dari lemak & otot... Coba ukur dulu lingkar pinggang mu... apa baju yg dulu sudah bisa dipakai kembali??? Hayoooo pasti donk ya... 😘Yang penting lemak jahatnya sudah terbuang... badan pasti jadi enteng dan lebih segerrr, lebih sehat........Yuk lunturkan lemak jahat ditubuh mu dengan #JUSKURUS #JUSLANGSING #SARLEMJUS...!!!.Harga paket diet Sarlemjus : 160ribu saja.Order?Silakan hubungi 👇👇👇0813.1330.8892.#jusdiet #jusdietqia #juslangsing #sheilafresh #juskurus #sarilemon #sheilafreshsarilemon #dietsehat #dietkenyang #obatdiet #jusbawang #obatdietalami #pelangsing #pelangsingherbal #dietbusui#rayaolshopp
Card image cap

2017/11/16 10:42:27

@rayaolshopp
Sehat sehaaat + langsing 😘.Penasaran sama #SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊..Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. ..HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K.Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml.KomposisiSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal..AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut..Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. ..SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘.. Order, hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #juskurus #busui #diet #dietbusui #lvsyari #sisesa #rmhouse #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #asibooster #boosterasi #jusbawang #juskurus #tipslangsing #dietalaeike #dietgm #pejuangdiet #dietocd #gamismurah #khimarsyari #mukenamurah #gamisanak #kokoanak #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/15 20:25:52

@rayaolshopp
📢 Sudah bosan dengan berbagai produk pelangsing, tapi gak pernah ada hasilnya, atau mungkin sudah lelah dengan janji - janjinya?..💁Tenang say kini hadir Duo Kece SARI LEMON dan JUS DIET yang bisa bikin BODY kamu makin ADUHAI, MURCE gak bikin kantong bolong. Duo Kece ini berasal dari bahan - bahan alami 100 % tanpa campuran bahan kimia, pengawet dan pemanis buatan, yang sangat baik untuk membantu program DIET anda...🍋 1 pouch SARI LEMON 500 ml,berasal dari 2 kg lemon segar pilihan BEBAS LILIN yang diperas langsung dengan proses 3 kali penyaringan. Semua sudah tau khasiat lemon yang memiliki jutaan manfaat untuk KESEHATAN DAN KECANTIKAN. ..🍹1 pcs JUS DIET 500 ml, berasal dari bahan - bahan alami diantaranya ada Lemon,bawang putih,jahe,madu,kurma, dan rempah - rempah pilhan lainnya. Jus diet ini berkhasiat :~ MELUNTURKAN LEMAK~ MENJAGA KESEHATAN JANTUNG~ MENURUNKAN KADAR KOLESTEROL ~ ANTIOKSIDAN ALAMI..📢 TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI ADMIN UNTUK MENDAPATKAN PRODUK DUO KECE INI !!!!!..Harga:Jus Diet 75rbSari Lemon 85rb..☎ Silahkan HUBUNGI Wa: 0813.1330.8892#jusdiet #juskurus #jualjusdiet #jualjuskurus #dietherbal #dietalami #dietaman #dietmayo #obatdiet #juslangsing #pelangsing #lunturlemak #pelunturlemak #sarilemon #airlemon #jualsarilemon #lemonmurah #lemonperas #cateringdiet #cateringdietmayo #cateringdietgm #dietgm #dietketo #dietketofastosis #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/15 15:29:52

@rayaolshopp
LOSS 9 Kg Minum SARLEMJUS .."Benar-benar ga nyangka... Rutin aja minum Jus Langsing SARLEMJUS. Cuma minum paket SARLEMJUS. Hasilnya NAMPOL abiz. Berat Badan turun 9 kg. Asam urat jg turun. Recommended banget. SARLEMJUS aja.".Bunda mau diet sehat secara alami dan aman? Cari pelangsing tanpa ada efek samping dan harganya ramah di kantong? SARLEMJUS solusinya. Tentunya dibantu dengan pola makan sehat yang benar. Tanpa perlu diet ketat yang menyiksa. ..SARLEMJUS memiliki resep rahasia dari 6 herbal pilihan. Produk pelangsing dan detoks alami warisan leluhur. ..SARLEMJUS. Sari Lemon + Jus Diet. Mix duo produk alami antara Sheila Fresh Sari Lemon dengan Jus Diet Herbal. Kombinasi keduanya dapat bekerja secara holistik. Lemak keluar lewat keringat, urine dan BAB..* Sheila Fresh : Merupakan Sari Lemon murni. Bebas air maupun bahan pengawet kimia. 1 botol berukuran 500 ml. Dalam suhu ruangan tahan hingga 6 Bulan..*Jus Diet Herbal : Perpaduan kedahsyatan Sari Lemon, Sari Kurma, Jahe, dan Bawang Putih. Serta 2 herbal Rahasia dan berkualitas. 1 botol berukuran 500 ml..Disclaimer : Hasil yang akan diperoleh tiap-tiap individu berbeda-beda. Tergantung pada metabolisme tubuh dan pola makan sehat tiap hari. Sudah banyak testimoni yang berhasil. Satu paket ada yang bisa turun BB 2-5 kg. Ada juga yg berhasil Promil. Kadar kolesterol dan kadar gula berangsur turun hingga normal. Problem MMS dan haid tidak lancar bisa teratasi juga. Sakit maag juga mulai sembuh. Hal ini membuktikan Jus Langsing Sarlemjus dan DKS bekerja secara holistik. Memulihkan seluruh organ tubuh agar bisa bekerja secara normal..Order atau info lanjut wa saja ya😚Wa 0813.1330.8892ㅤ#sarilemon #sarilemonjus #sarlem #sarlemjus #jualsarilemon #jualjusdiet #jusdiet #juskurus #juslangsing #sarwendahjuice #jussarwendah #juicesarwendah #diet #dietalami #dietsehat #dietalaeike #dietocd #dietgm #lemonperas #rayaolshopp #dietkenyang #sarwendahjuice
Card image cap

2017/11/15 12:25:58

@rayaolshopp
Sehat sehaaat + langsing 😘.Penasaran sama #SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊..Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. ..HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K.Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml.KomposisiSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal..AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut..Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. ..SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘.. Order, hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #juskurus #busui #diet #dietbusui #lvsyari #sisesa #rmhouse #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #asibooster #boosterasi #jusbawang #juskurus #tipslangsing #dietalaeike #dietgm #pejuangdiet #dietocd #gamismurah #khimarsyari #mukenamurah #gamisanak #kokoanak #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/14 19:29:10

@rayaolshopp
Mau diet tanpa nyiksa? Cobain paket diet ini yuk!Ada 3 produk unggulan yg akan membantu proses dietmu, yaitu :🍷 #SARILEMON🍷 #JUSRUM (Jus Rumput Laut)🍷#JUSDIETHERBAL.Nah, kalian bisa pilih paketnyaa sesuai kebutuhan yaa.. Paket 1 ada #SARLEMJUS, itu singkatan dari Sari Lemon + Jus Diet HerbalPaket 2 ada #SARLEMJUSRUM / paket diet kenyang itu terdiri dari Sari Lemon + Jus Diet + Jus Rumput Laut .Rincian HARGA 👇👇SARI LEMON : 85ribu/ botol isi 500 mlJUS DIET HERBAL : 75ribu/ botol isi 500 mlJUS RUMPUT LAUT : 60ribu/ botol isi 500 ml.1 kg muat 2 botol yaa.. kami sarankan belinya genap genap supaya sekalian ongkirnya. Pengiriman dari Tangerang via J&T/ JNE..Info/ order, silakan hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892.#jusdiet #juslangsing #jusdietherbalqia #sheilafresh #sheilafreshsarilemon #sarilemonmurah #sarilemonasli #sarilemonmurni #dietsehat #dietkenyang #dietaman #obatdiet #obatdietalami #obatdietherbal #pelangsing #pelangsingherbal #dietbusui #asibooster #boosterasi #rayaolshopp #pejuangasi #gamisjumbo #bigsizeindo #dietocd #dietgm
Card image cap

2017/11/14 14:31:41

@rayaolshopp
Sehat sehaaat + langsing 😘.Penasaran sama #SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊..Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. ..HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K.Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml.KomposisiSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal..AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut..Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. ..SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘.. Order, hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #juskurus #busui #diet #dietbusui #lvsyari #sisesa #rmhouse #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #asibooster #boosterasi #jusbawang #juskurus #tipslangsing #dietalaeike #dietgm #pejuangdiet #dietocd #gamismurah #khimarsyari #mukenamurah #gamisanak #kokoanak #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/14 11:58:53

@rayaolshopp
DIET ENAK dgn CHOCOLATE SARLEMJUS..Tahukah Anda??Coklat panas adalah teman terbaik sebagai mood booster. Artinya bisa meningkatkan mood. Kandungan lemaknya rendahDaaannn....Coklat panas ternyata sangat banyak manfaatnya utk kesehatan kita. Apa aja manfaatnya? Berikut diantaranya :..1. Membantu menurunkan berat badan2. Mencegah penyakit jantung3. Menurunkan tekanan darah4. Menurunkan kolesterol5. Anti depresan 6. Meningkatkan sirkulasi darah7. Menghindari kelelahan kronis 8. Menghambat penuaan9. Meningkatkan kesehatan mata. 10. Mengurangi risiko kanker.11. Meningkatkan produksi insulin alami12. Menghaluskan kulit14. Sangat baik untuk kesehatan Otak...Mau minuman coklat yang LEZAT dan ga bikin GEMUK??.SARLEMJUS CHOCOLATE terbuat dari bubuk coklat PREMIUM dipadu dengan creamer nabati LOWFAT. ..Minuman coklat yg sangat LEZAT. Bisa dinikmati panas atau dingin..Sebagai pengganti SARAPAN dan MAKAN MALAM Anda. .Tidak PAHIT dan Tidak Membuat GEMUK!.Beda banget deh dengan minuman coklat yang ada di pasaran 😉.DIJAMIN KETAGIHAN 😘.CoCoK Sebagai tambahan nutrisi bagi yg sedang program diet..Minum chocolate gak takut gemuk. ya SARLEMJUS CHOCOLATE......SARLEMJUS CHOCOLATE hadir dalam 2 kemasan premium. 1. Sarlemjus Chocolate non sachet. 👉 1 pouch beratnya 800 gram. Harganya cuma Rp 95.000/pouch.2. Sarlemjus Chocolate sachet. 👉 1 pouch beratnya 1000 gram. Ada 25 sachet. @sachet 40 gram. Harganya cuma Rp 115.000/pouch...Sarlemjus Cocolate 800 gram lebih IRIT. 👉 Bisa untuk 40 kali minum. Jika air hangatnya 100 ml. 👉 Bisa diminum 20 kali jika air hangatnya 200 ml. Tentu Sarlemjus Chocolate jauh lebih murah daripada membeli SHAKE impor yang pake mehong. ..Info lengkap contact WA : 0813.1330.8892..#sarlemjus #sarlemjuschocolate #cadbury #silverqueen #chocobean #choco #chocolate #choco #kuecoklat #resepkuecoklat #resepminuman #resepkue #reseppuding #chocohut #rayaolshopp
Card image cap

2017/11/14 11:33:41

@rayaolshopp
Jangan coba-coba minum #SARLEMJUS kalau ngga rela timbangannya geser ke kiri! 😊..Nikmati prosesnya ya say, inshaAllah makin sehat dan langsing dengan #SARLEMJUS 😘..Berat Badan ga turun...Tapi perut longgaran......Itu artinya sedang proses buang lemak....Jadiii kalo kamu konsumsi SARLEMJUS, tapi BB belum turun juga jangan dulu bilang ini itu yaaa... krn BB itu terdiri dari lemak & otot... Coba ukur dulu lingkar pinggang mu... apa baju yg dulu sudah bisa dipakai kembali??? Hayoooo pasti donk ya... 😘Yang penting lemak jahatnya sudah terbuang... badan pasti jadi enteng dan lebih segerrr, lebih sehat........Yuk lunturkan lemak jahat ditubuh mu dengan #JUSKURUS #JUSLANGSING #SARLEMJUS...!!!.Harga paket diet Sarlemjus : 160ribu saja.Order?Silakan hubungi 👇👇👇0813.1330.8892.#jusdiet #jusdietqia #juslangsing #sheilafresh #juskurus #sarilemon #sheilafreshsarilemon #dietsehat #dietkenyang #obatdiet #jusbawang #obatdietalami #pelangsing #pelangsingherbal #dietbusui#rayaolshopp
Card image cap

2017/11/13 21:23:33

@rayaolshopp
Sehat sehaaat + langsing 😘.Penasaran sama #SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊..Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. ..HargaSARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. 1 paket hanya IDR 160K.Volume1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari :1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml +1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml.KomposisiSARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal..AromaAroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis-manis asam. Aroma bawangnya cuma di hidung saja. Rasanya manis, kok. Dan terasa hangat di perut..Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. ..SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘.. Order, hubungi :Whatsapp : 0813.1330.8892#juslangsing #herbalife #lseherbal #sarlemjus #juskurus #busui #diet #dietbusui #lvsyari #sisesa #rmhouse #gamisjumbo #jusdietherbal #obatdiet #obatdietalami #asibooster #boosterasi #jusbawang #juskurus #tipslangsing #dietalaeike #dietgm #pejuangdiet #dietocd #gamismurah #khimarsyari #mukenamurah #gamisanak #kokoanak #rayaolshopp