#transaksi


Card image cap

2017/11/22 01:37:56

@jarkasih90
Assalamualaikum.. Ada yang bilang "#sedekah 12 rupiah aja dibanggain dan dipamerin di sosmed, gimana kalo sedekahnya gepokan?" Untuk meluruskan niat saya jawab "maaf ya .....saya tidak bermaksud memamerkan sedekah 12 Rupiah yg otomatis ada di setiap #transaksi di PayTren. Saya hanya ingin mengajak semuanya untuk ikut andil sedekah seadanya tanpa menjadi beban kita, hanya dgn isi pulsa,bayar listrik pakai paytren (harga sdh murah, kita masih dapat #cashback lho) kalau itu uang cash 12 Rupiah maka tak ada artinya apa-apa." Namun kalo kita kumpulkan jadi satu maka itu akan jadi apa-apa buat temen-temen untuk*perbaikan jalan, jembatan, tempat ibadah dan lain-lain*Ayo ambil bagianmu di #PayTren...Hubungi kami di : http://bit.ly/Info_dan_Pendaftaran_Paytrenhttps://tn0666319.paytren.netAtau 08121235428o#digitalpayment#cashless#Digitech#Paymentgateway#PayTrencommunity#micropayment#bisnisdigital#bisnisrumahan #bisnismudah #bisnismurah #peluangusaha #nusantara #madeinindonesia #umkm #usahakecil
Card image cap

2017/11/21 23:20:40

@entrepreneurdigitalpayment
Tentu bagi Anda semua membayar TAGIHAN BULANAN adalah rutinitas. Bagaimana jika semua bentuk pembayaran rutin bulanan anda ini mendapatkan BENEFIT yang membuat Anda untung di setiap transaksinya ??Mau?? Informasi pendaftaran dan bimbingan ;WA ; 085289643149BBM D744221A#tagihanbulanan #benefit #rutinitas #transaksi #paytrenaceh #bandaaceh #medan #padang #pekanbaru #jambi #surabaya #solo #semarang #papua #malang #depok #jakarta#bisnissampingan #bisnisonline
Card image cap

2017/11/21 23:11:09

@yanikretnowati
Di saat bnyk aplikasi yg gratissss... Malah makin bnyk yg pke berbyar... Knp.....??? Ada sesuatu.... Aktifasi paytren from my friendSlmt dtg d komunitas paytren.... Info dn bimbingn bisnisYanik leader paytrenWA:::082301338129#paytren #paytreninaja #aplikasimurah #transaksi #transaksionline #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisibu #lowonganbisnis #tambahanpenghasilan #ustadyusufmansyur #mahasiswa #malang #bali #jawatimur #lumajang #jemberhits #sukses #pengusaha
Card image cap

2017/11/21 22:16:42

@ariemayalestari
Reshare Ust Yusuf MansurAda orang yg makan sayur. Ada orang yg jual sayur. Ga usah harus makan. Ga usah harus jual. Tp sbg opportuniti, jgn ampe ga salah satunya. Jika ga doyan, kan ga ada larangan jualan. Sbb di luar sana, banyak yg doyan, banyak yg butuh, banyak yg nyari. Dan kebaikan sayur, baik buat tubuh. Kalo ga mampu jualan sayur, secara ga ada yg maksa, ya paling engga, makan sayur lah. Dan sayur pun banyak. Pilih yg berkesesuaian, yg disukai.Demikian pula buah2an, daging, pakaian, makanan minuman, barang2 segala barang. Jasa segala jasa. Ambil bagian lah.Demikian kira2 contoh PayTren. Bs dipahami? Jika ga bisa dan ga mampu jualan, ya pake aja. Ga ada kewajiban jual dan ngembangin. Semoga kelak fiturnya bisa dahsyat sedahsyatnya. Pada saat sudah seperti xxx xxxx atau bahkan melewati xxx xxxx, setidaknya, kwn2 sudah ikut dlm sejarah. Bukan hanya menyaksikan. Tp ada di dalam sejarah. Dan lagi pun, fitur skrg aja udah banyak. Ga suka yg satu, mdh2an ada fitur lain yg disuka.Saya senang dengan contoh. Kayak ke pasar. Ada yg suka ke pasar. Ada yg ke pasar sbg pembeli. Ada yg sebagai suplier. Ada yg sbg pekerja. Ada yg sbg penjual. Ada yg sbg jalan2. Ada yg nyuruh2 orang untuk ke pasar. Baik nyuruh beli. Atau nyuruh jual. Perumpamaan ini pun tepat. Jika ga mau pake PayTren. Ga mau nyoba. Ga mau jajal. Suruh siapa daaaahhh, salah satu anggota keluarga. Untuk pake. Lalu beli2 sama dia. Bayar2 lwt dia. Pesen2 lwt dia. Bentar lagi, SALAH SATU Perusahaan Transportasi Kelas Dunia, bekerjasama dengan PayTren. Rugi bener jika ga berada di PayTren sejak PayTren msh awal2. InsyaaAllah, PayTren akan lbh dari Samsung. Saat orang2 Korea percaya sama Samsung, puluhan tahun yang lalu, lalu berkomitmen, mau bagus, mau jelek, ga mau pake dari China, Amerika, dan trutama Jepang. Mereka maunya pake Samsung. Akhirnya, Samsung punya kesempatan besar. Dan besarnya adalah orang2 Korea sendiri yang membesarkan. Subhaanallaah.#uym #paytren #paytrenuym #pengusaha #bisnis#sedekah #berkah #transaksi #yusufmansur
Card image cap

2017/11/21 22:06:56

@ariemaya34
Reshare Ust Yusuf MansurAda orang yg makan sayur. Ada orang yg jual sayur. Ga usah harus makan. Ga usah harus jual. Tp sbg opportuniti, jgn ampe ga salah satunya. Jika ga doyan, kan ga ada larangan jualan. Sbb di luar sana, banyak yg doyan, banyak yg butuh, banyak yg nyari. Dan kebaikan sayur, baik buat tubuh. Kalo ga mampu jualan sayur, secara ga ada yg maksa, ya paling engga, makan sayur lah. Dan sayur pun banyak. Pilih yg berkesesuaian, yg disukai.Demikian pula buah2an, daging, pakaian, makanan minuman, barang2 segala barang. Jasa segala jasa. Ambil bagian lah.Demikian kira2 contoh PayTren. Bs dipahami? Jika ga bisa dan ga mampu jualan, ya pake aja. Ga ada kewajiban jual dan ngembangin. Semoga kelak fiturnya bisa dahsyat sedahsyatnya. Pada saat sudah seperti xxx xxxx atau bahkan melewati xxx xxxx, setidaknya, kwn2 sudah ikut dlm sejarah. Bukan hanya menyaksikan. Tp ada di dalam sejarah. Dan lagi pun, fitur skrg aja udah banyak. Ga suka yg satu, mdh2an ada fitur lain yg disuka.Saya senang dengan contoh. Kayak ke pasar. Ada yg suka ke pasar. Ada yg ke pasar sbg pembeli. Ada yg sebagai suplier. Ada yg sbg pekerja. Ada yg sbg penjual. Ada yg sbg jalan2. Ada yg nyuruh2 orang untuk ke pasar. Baik nyuruh beli. Atau nyuruh jual. Perumpamaan ini pun tepat. Jika ga mau pake PayTren. Ga mau nyoba. Ga mau jajal. Suruh siapa daaaahhh, salah satu anggota keluarga. Untuk pake. Lalu beli2 sama dia. Bayar2 lwt dia. Pesen2 lwt dia. Bentar lagi, SALAH SATU Perusahaan Transportasi Kelas Dunia, bekerjasama dengan PayTren. Rugi bener jika ga berada di PayTren sejak PayTren msh awal2. InsyaaAllah, PayTren akan lbh dari Samsung. Saat orang2 Korea percaya sama Samsung, puluhan tahun yang lalu, lalu berkomitmen, mau bagus, mau jelek, ga mau pake dari China, Amerika, dan trutama Jepang. Mereka maunya pake Samsung. Akhirnya, Samsung punya kesempatan besar. Dan besarnya adalah orang2 Korea sendiri yang membesarkan. Subhaanallaah.#uym #paytren #paytrenuym #pengusaha #bisnis #sedekah #berkah #transaksi #yusufmansur
Card image cap

2017/11/21 21:23:55

@adilmandiriabadi_gems
Tuh kan sampai lagi selamat sesuai harapan...semoga awet dipakainya dan ditunggu #order selanjutnya .. amin 🙏Terimakasih atas kepercayaannya 😊Untuk ke sekian kali nya dan salah satunya #transaksi berhasil 😃#testimonian bukan #jualanbacan #jualbatuaceh #toped #tokopedia #bl #instagood #jualbatu #indonesia #bacanindonesia #jakartatimur #bacanneverdie #instagram #ig #goodnight#berkahbersama#janganlupabahagia
Card image cap

2017/11/21 21:10:38

@whickeabhie
Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh. Berbagi itu indah Apa sih bedanya transaksi menggunakan Paytren dgn yg lain?? Yuk kita bandingkan,.PayTren bedanya banyaaaak banget : - Transaksi tdk perlu keluar rumah- Lebih murah dr harga diluar- Dapat cashback setiap transaksi- Dapat komunitas Positif- Dapat lisensi (ID Mitra) untuk berbisnis DLLDan yg paling membuat kami komunitas paytren bahagia keuntungan perusahaan 100% disedekahin, Dulu 90% sekarang 100% disedekahkan... Bahkan bonus kita yg ditransfer tiap minggu itu pun sudah dipotong sedekah.SubhanAllah Sedang yg di luar PayTren- Harga lebih mahal- Harus keluar rumah kalau mau byar semua tagihan rutin kita- Dapat nya cuma transaksi dan struk saja- Keuntungan nya buat pengusaha saja, tdk bagi2 Masih berfikir?? Yuk sahabat, gabung PayTren tdk mahal ko biayanya dari apa yg kita dapatkan di paytren.... Daftar 1x bisa digunakan seumur hidup dan dpt di wariskan.. Mau daftar? Inbox aja Hampir semua pengusaha berlomba - lomba dalam bisnis jasa layanan. Ada apa di balik uang admin yg 1000/3000/5000 itu ? Ustad yusuf mansur terus mengamati dan kini telah terbongkar Ternyata tersimpan dana milyaran rupiah yg hanya di nikmati para pelaku bisnis/pengusaha tersebut.sekarang melalui paytren ustad Yusuf Mansur ingin kita - kita sebagai pengguna mendapatkan pembagian wara laba dari jasa layanan tersebut.seumur hidup loh kita bayar listrik, PDAM, beli pls dan bayar jasa yg lain-lainnya ke jasa pembayaran seperti kantor pos, atm, e-banking dll.sekarang semua hanya dalam sentuhan hp, mau yg canggih atau seluler sms bisa.Cara nya ?Gampang dgn bergabung dipaytren. Maka kita telah mendapatkan banyak manfaat nya. Daftar yukkk buruan tentukan MASA DEPAN anda.Info lebih lanjut :Whatsaap.... + 62 089654943638BBM....... D7892E0A#Fintech #cashback #transaksi #bayar#berkah#cintaindonesia#istiqmoah#semngat#tap2#follow#follow4follow#spamlike
Card image cap

2017/11/21 19:38:36

@ahmad_rozak13
Jumlah transaksi melalui e-commerce sepanjang tahun 2016 mencapai Rp. 22 triliun!. Penjualan e-commerce Indonesia diperkirakan akan mencapau US$ 46 miliar atau sekitar 8% dari penjualan ritel pada 2025. .Pangsa pasar e-commerce domestik tersebut setara dengan 52% dari e-commerce 6 negara Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filiphina, Vietnam & Indonesia). .Nah, lagi-lagi masihkah akan terus jadi penonton saja ??.Info PayTren .... -> wa 082319680212#happyPayTren #fintech#fintechsyariah#ecommerce#transaksi#syariah#indonesia#bandung
Card image cap

2017/11/21 18:13:26

@paytren_bisnis.berkahku09
Suryono | TN0764853 :Orang hebat itu refleksnya allah dulu, allah lagi, dan allah terus. Kenapa? Intinya dia sudah percaya dan yakin ke allah dari awal sampe akhir. .Saat mau melangkah, saat lagi melangkah, dan saat selesai melangkah. Kayak yang poool gitu ke allahnya. .Ibarat anak bayi yg pasrah ke orangtuanya. .Padahal bayinya ga bisa ngomong, tapi orangtuanya ngerti tuh apa yg dibutuhin bayinya. .Diberikan suapan yg pahit ke bayinya, padahal itu obat yg akan menyembuhkan bayi tersebut. .Allahlah yg menciptakan kita, saat doa kita sebut keinginan kita, dan kita minta ke allah..Masa allah ga ngerti? .Masihkah anda ragu kepada tuhan anda (Allah)? .Jika iya, maka anda kalah dalam hal keyakinan dg bayi tadi. Hehe .Paytrenin Indonesia! Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan paytren. .Info dan pendaftaran paytren hubungiwa/line: 0856 4126 4569.#paytren#sukses#berkah#mudah#transaksi#bisnis#manfaat#islam#mahasiswa#muda#keren#pejuang#indonesia#online#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
Card image cap

2017/11/21 18:09:44

@suryono_paytren_leader10
Suryono | TN0764853 :Orang hebat itu refleksnya allah dulu, allah lagi, dan allah terus. Kenapa? Intinya dia sudah percaya dan yakin ke allah dari awal sampe akhir. .Saat mau melangkah, saat lagi melangkah, dan saat selesai melangkah. Kayak yang poool gitu ke allahnya. .Ibarat anak bayi yg pasrah ke orangtuanya. .Padahal bayinya ga bisa ngomong, tapi orangtuanya ngerti tuh apa yg dibutuhin bayinya. .Diberikan suapan yg pahit ke bayinya, padahal itu obat yg akan menyembuhkan bayi tersebut. .Allahlah yg menciptakan kita, saat doa kita sebut keinginan kita, dan kita minta ke allah..Masa allah ga ngerti? .Masihkah anda ragu kepada tuhan anda (Allah)? .Jika iya, maka anda kalah dalam hal keyakinan dg bayi tadi. Hehe .Paytrenin Indonesia! Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan paytren. .Info dan pendaftaran paytren hubungiwa/line: 0856 4126 4569.#paytren#sukses#berkah#mudah#transaksi#bisnis#manfaat#islam#mahasiswa#muda#keren#pejuang#indonesia#online#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
Card image cap

2017/11/21 17:59:59

@ahmadsyakhi2105
@Regranned from @ahmadsyakhi - @Regranned from @ahmadsyakhi - PT Railink selaku operator kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta memperkenalkan Airport Railways Ticketing System (ARTS), yang merupakan sistem ticketing berbasis online yang bisa diakses melalui Vending Machine, Internet Booking dan Mobile Aplikasi.Sudah kah anda menggunakan aplikasi PayTren ?nah kalo belum ,mungkin anda beruntung karena bulan ini di paytren sedang mengadakan PROMO #oktoberbahagia berlaku dari 01 - oktober S/D 31 - oktober 2017 🔘 Ingat Baya Ingat PayTren..!! info bisnis & pendaftaran Paytren hub : Titin Setyowatiwa : 0895 3720 15820#paytrenkerendeh#jalanusaha#oktoberbahagia#pokoknyapaytreninaja #paytren#paytrenindonesia#paytreninaja#fintech #emoney#usaha #aktivasipaytren #bigpromo #subang #kalijatisubang#kalijati#ceritapaytren #info #lowongankerja #bisnisrumahan #umroh #viral #transaksi #paytrenuym #amoura #bebasbayar #alfamart #indomaret #etoll
Card image cap

2017/11/21 15:54:17

@hari_kusniawan
Berapa kali anda gajian dalam sebulan?Lazimnya sekali, atau empat kali bila mingguan.Biasanya sistem pembayaran seperti itu di pabrik, dan mungkin ada tambahan bila kerja ada jam lembur.Tapi kadang gak setiap bulan kan ada jam lemburan?Nah...Dalam bisnis PayTren sangat memungkinkan anda gajian 5 kali sebulan.Bagaimana caranya?.Gunain aplikasinya sekarang dan memulai belajar, pasti akan lebih mudah!!... kontak 085659759137email ha.ktro@gmail.comhttp://bit.ly/Daftar1PayTreninfo:bit.ly/Info1PayTren#PayTren #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #PayTrenINFO #PokokNyaPayTreninAjah #bisnisonline #sukses #usaha #bandung #bayaronline #cilacap #transaksi #surabaya #semarang #jogja #anime #film #movie #infoloker #lowongankerja #sunnah #malaysia #singapura #ZamanNow #Fintech #cashles #musik #sepakbola #onepiece #digital
Card image cap

2017/11/21 15:48:39

@imroatus83
Fokus pada lingkaran hijau ya. HehehePerhatikan!!!Semua #transaksi yg ada di #minimarket ada di aplikasi PayTren semua bisa #paytreninajaApa ga keren tuh. Ibaratnya gabung di #PayTren sama hal nya punya toko usaha persis minimarket waralaba!Kalian bisa punya usaha yg sangat di butuhkan orang banyak dijamin ga ada matinya. Bedanya minimarket harus keluar modal besar untuk usaha #payment belum lg peralatan yg seabreg. heheDi PayTren lebih keren bos!!! Hanya Dengan modal 350.000 dan hp #android kalian bisa memulai usaha payment, tidak cukup di sini aja PayTren memberi peluang besar dengan omset penghasilan yg WOW!!! jika kalian mau dan serius menjalankan #bisnis PayTren...Buka mata buka pikiran saatnya berpikir cerdas peka akan peluang usaha.Segera Gabung PayTren dan rasakan hasilnya.Pendaftaran dan Bimbingan hub:Wa:085730002035
Card image cap

2017/11/21 15:23:51

@irsan_gianza
Edisi transaksi terlarang 18++ 😂#kopikota #transaksi #ojolalingopi
Card image cap

2017/11/21 15:20:09

@bigtravell_
Terimakasih atas orderan 1 Pax Air asia penerbngan Kuala Lumpur menuju Pekanbaru. Semoga selalu menjadi customer setia. 🙏Informasi pemesanan harap konfirmasi ke nomor handphone dibawah ini :082170288842#promotiketmurah #promo #everythinghappensforareason #happycustomer #loyalitas #hotel #onlinebooking #businessdevelopment #businessopportunity #freedom #entrepreneur #loyal #bussiness #thinksmart #cheapbutclass #classy #hotel #murah #ticketpesawatmurah #potd #instagram #followinstagram #likeforlike #Gofollow #followforfollow #transaksi #bca #airasiapromo