#spf



Card image cap

2017/08/23 11:27:18

@amoorea_ungaran_semarang
🌷boleh pakai Amoorea lbh dari 3 menit gak???💎 untuk hasil yang maksimal cukup 3 menit saja, jika lbh maka kulit akan terasa kering dan gatal, gunakan sesuai petunjuk Amoorea, tdk perlu digosok" di wajah, cukup usapkan busanya di wajah, diamkan selama 3 menit..Untuk yg masih detox cukup tempel bilas😉🌷 boleh pake sunblock???💎 untuk pengguna di waktu pertama ( 2 minggu) sebaiknya jgn digabungkan dgn berbagai macam kosmetik, stlh itu boleh saja pakai sunblock jika bener" diperlukan, pilihlah sunblock yg berbahan herbal..🌷 saya ga pernah pake krim racik, kok detoxnya ga kunjung selesei???💎 faktor detox bukan hanya dr krim racik, sering gonta ganti merk kosmetik, debu, polusi, pola makan yg ga sehat jg akan mempengaruhi proses detox.. perbanyak makan sayur dan buah, perbanyak konsumsi air putih min 8 gelas sehari, dan optimalkan waktu istirahat akan membantu mempercepat proses detoxmu....Info lebih lanjut / pemesanan hub:Wa: 085729297097Bbm: 5a48c08b#amoorea #nuamoorea #exfoliant #tabirsurya #bpom#skincare #pelembab #activemoist #solarguard #spf #toner #serum #vitaminkulit #kecantikankulit #jerawat #bekasjerawat #jerawatbatu #antiaging #flekhitam #joyfullplum #bopeng #mencerahkan #cleanser #flekbandel  #cantikalami #cantiknatural #amanbumil #amanbusui #rambutrontok  #penuaandini
Card image cap

2017/08/23 11:25:16

@vickyyyyy126
Current summer favs 🍋🍋
Card image cap

2017/08/23 11:22:30

@nu.amoorea_series
🌷boleh pakai Amoorea lbh dari 3 menit gak???💎 untuk hasil yang maksimal cukup 3 menit saja, jika lbh maka kulit akan terasa kering dan gatal, gunakan sesuai petunjuk Amoorea, tdk perlu digosok" di wajah, cukup usapkan busanya di wajah, diamkan selama 3 menit..Untuk yg masih detox cukup tempel bilas😉🌷 boleh pake sunblock???💎 untuk pengguna di waktu pertama ( 2 minggu) sebaiknya jgn digabungkan dgn berbagai macam kosmetik, stlh itu boleh saja pakai sunblock jika bener" diperlukan, pilihlah sunblock yg berbahan herbal..🌷 saya ga pernah pake krim racik, kok detoxnya ga kunjung selesei???💎 faktor detox bukan hanya dr krim racik, sering gonta ganti merk kosmetik, debu, polusi, pola makan yg ga sehat jg akan mempengaruhi proses detox.. perbanyak makan sayur dan buah, perbanyak konsumsi air putih min 8 gelas sehari, dan optimalkan waktu istirahat akan membantu mempercepat proses detoxmu....Info lebih lanjut / pemesanan hub:Wa: 085729297097Bbm: 5a48c08b#amoorea #nuamoorea #exfoliant #tabirsurya #bpom#skincare #pelembab #activemoist #solarguard #spf #toner #serum #vitaminkulit #kecantikankulit #jerawat #bekasjerawat #jerawatbatu #antiaging #flekhitam #joyfullplum #bopeng #mencerahkan #cleanser #flekbandel  #cantikalami #cantiknatural #amanbumil #amanbusui #rambutrontok  #penuaandini
Card image cap

2017/08/23 11:21:39

@dndbeautyhouse
@Regrann from @pevoniapro - #Summer may be coming to a close, but sunscreen is a must year 'round!#dndbeautyhouse #sunwayputramall #sun #naturalskincare #skin #spf #sunprotect #pevonia #pevoniapro
Card image cap

2017/08/23 11:20:00

@nu.amoorea_indo
🌷boleh pakai Amoorea lbh dari 3 menit gak???💎 untuk hasil yang maksimal cukup 3 menit saja, jika lbh maka kulit akan terasa kering dan gatal, gunakan sesuai petunjuk Amoorea, tdk perlu digosok" di wajah, cukup usapkan busanya di wajah, diamkan selama 3 menit..Untuk yg masih detox cukup tempel bilas😉🌷 boleh pake sunblock???💎 untuk pengguna di waktu pertama ( 2 minggu) sebaiknya jgn digabungkan dgn berbagai macam kosmetik, stlh itu boleh saja pakai sunblock jika bener" diperlukan, pilihlah sunblock yg berbahan herbal..🌷 saya ga pernah pake krim racik, kok detoxnya ga kunjung selesei???💎 faktor detox bukan hanya dr krim racik, sering gonta ganti merk kosmetik, debu, polusi, pola makan yg ga sehat jg akan mempengaruhi proses detox.. perbanyak makan sayur dan buah, perbanyak konsumsi air putih min 8 gelas sehari, dan optimalkan waktu istirahat akan membantu mempercepat proses detoxmu....Info lebih lanjut / pemesanan hub:Wa: 085729297097Bbm: 5a48c08b#amoorea #nuamoorea #exfoliant #tabirsurya #bpom#skincare #pelembab #activemoist #solarguard #spf #toner #serum #vitaminkulit #kecantikankulit #jerawat #bekasjerawat #jerawatbatu #antiaging #flekhitam #joyfullplum #bopeng #mencerahkan #cleanser #flekbandel  #cantikalami #cantiknatural #amanbumil #amanbusui #rambutrontok  #penuaandini
Card image cap

2017/08/23 11:18:04

@zeccacos
This lovely lady wanted us to show you the marked difference between her Right & Left side; from years of driving for many kilometres. She also wanted to give you all a few words of advice when driving: please protect your skin, always wear sunglasses and sunscreen, and where possible, choose a car with tinted windows 😎#sunsafe #sunprotection
Card image cap

2017/08/23 11:17:34

@nuamoorea_
🌷boleh pakai Amoorea lbh dari 3 menit gak???💎 untuk hasil yang maksimal cukup 3 menit saja, jika lbh maka kulit akan terasa kering dan gatal, gunakan sesuai petunjuk Amoorea, tdk perlu digosok" di wajah, cukup usapkan busanya di wajah, diamkan selama 3 menit..Untuk yg masih detox cukup tempel bilas😉🌷 boleh pake sunblock???💎 untuk pengguna di waktu pertama ( 2 minggu) sebaiknya jgn digabungkan dgn berbagai macam kosmetik, stlh itu boleh saja pakai sunblock jika bener" diperlukan, pilihlah sunblock yg berbahan herbal..🌷 saya ga pernah pake krim racik, kok detoxnya ga kunjung selesei???💎 faktor detox bukan hanya dr krim racik, sering gonta ganti merk kosmetik, debu, polusi, pola makan yg ga sehat jg akan mempengaruhi proses detox.. perbanyak makan sayur dan buah, perbanyak konsumsi air putih min 8 gelas sehari, dan optimalkan waktu istirahat akan membantu mempercepat proses detoxmu....Info lebih lanjut / pemesanan hub:Wa: 085729297097Bbm: 5a48c08b#amoorea #nuamoorea #exfoliant #tabirsurya #bpom#skincare #pelembab #activemoist #solarguard #spf #toner #serum #vitaminkulit #kecantikankulit #jerawat #bekasjerawat #jerawatbatu #antiaging #flekhitam #joyfullplum #bopeng #mencerahkan #cleanser #flekbandel  #cantikalami #cantiknatural #amanbumil #amanbusui #rambutrontok  #penuaandini
Card image cap

2017/08/23 11:16:05

@nuamooreabeauty_id
🌷boleh pakai Amoorea lbh dari 3 menit gak???💎 untuk hasil yang maksimal cukup 3 menit saja, jika lbh maka kulit akan terasa kering dan gatal, gunakan sesuai petunjuk Amoorea, tdk perlu digosok" di wajah, cukup usapkan busanya di wajah, diamkan selama 3 menit..Untuk yg masih detox cukup tempel bilas😉🌷 boleh pake sunblock???💎 untuk pengguna di waktu pertama ( 2 minggu) sebaiknya jgn digabungkan dgn berbagai macam kosmetik, stlh itu boleh saja pakai sunblock jika bener" diperlukan, pilihlah sunblock yg berbahan herbal..🌷 saya ga pernah pake krim racik, kok detoxnya ga kunjung selesei???💎 faktor detox bukan hanya dr krim racik, sering gonta ganti merk kosmetik, debu, polusi, pola makan yg ga sehat jg akan mempengaruhi proses detox.. perbanyak makan sayur dan buah, perbanyak konsumsi air putih min 8 gelas sehari, dan optimalkan waktu istirahat akan membantu mempercepat proses detoxmu....Info lebih lanjut / pemesanan hub:Wa: 085729297097Bbm: 5a48c08b#amoorea #nuamoorea #exfoliant #tabirsurya #bpom#skincare #pelembab #activemoist #solarguard #spf #toner #serum #vitaminkulit #kecantikankulit #jerawat #bekasjerawat #jerawatbatu #antiaging #flekhitam #joyfullplum #bopeng #mencerahkan #cleanser #flekbandel  #cantikalami #cantiknatural #amanbumil #amanbusui #rambutrontok  #penuaandini
Card image cap

2017/08/23 11:15:28

@laurenslipglossary
My new "no-makeup" makeup look essential! The sheer coverage and dewy finish are absolutely perfect 🙌🏻 #NatashaDenona
Card image cap

2017/08/23 11:15:29

@sinta.jafra
*AKU SUDAH PAKAI SPF KOK*Melihat label SPF saja ternyata tidak cukup lho. Karena tidak semua SPF melindungi dari UV A dan UV B sekaligusCari tulisan ini di SPF mu :*Broad Spectrum*Ada dua tipe sinar matahari:UVA dan UVBHuruf A pada UVA berarti ”Aging” (penuaan) danB pada UVB artinya “Burning” (pembakaran). Produk pelindung matahari yang bertuliskan “Broad Spectrum”, artinya produk pelindung matahari tersebut memiliki fitur pelindung dari kedua sinar UV baik A maupun B.Jadi, produk skincare yang kita butuhkan yang bisa melindungi tidak hanya dari sinar UVA tapi juga dari sinar UVB.Yaitu yang bertuliskan broad spectrum pada kemasannya 😉😉 Dengan kata lain, produk yang ada keterangan "broad spectrum" pada kemasannya tidak hanya melindungi kulit kita dari terbakar sinar matahari, tapi juga mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit kita 😉😉 Penuaan dini itu apa aja ?- kerutan- munculnya bintik hitamcontohnya kayak cream spf nya jafra ini, jgn lupa pakai day cream tiap hari sblm beraktifitas 😘Yuh konsultasikan terlebih duluWa 085 727 575 409Sms/telp 081 5660 4626.......#jafra #skincare #skincarejafra #ayuverda #konsultanjafra #konsultasigratis #parcelnikah #halalbpom #spf #putihcerah #produkjafra #jaframurah #nomercury #nohidroquinone #daykrim #nightcream
Card image cap

2017/08/23 11:12:16

@suntegrity
Have you been wanting to try our Lip C.P.R. but not sure which shade to order?! We now have a sampler set available on our website! The set includes 7 shades, a lipstick brush and a $7 off coupon code towards a full size! 💄.#suntegrity #lipstick #lippy #lippie #lip #lip #safesun #sunprotection #spf #sunscreen
Card image cap

2017/08/23 11:06:58

@russmacnab
@rotiform wheels all shiny and clean. #rotiform #spf #20x10 #audi #audiS4 #S4
Card image cap

2017/08/23 11:01:41

@naawk
NAAWK Aloe Relief Gel is formulated with .75% lidocaine to alleviate your sunburn as soon as it touches your skin. Perfect for scrapes, bug bites and irritations as well - Shop the link in our bio #OffTheBeatenPath #AfterSun_#aloevera #aloe #sunburn #skin #skincare #lidocaine #numbing #sunscreen #lipbalm #spf #broadspectrum #healing #cuts #scrapes #camping #summer
Card image cap

2017/08/23 10:55:45

@denisebellskincare
Hosting a networking lunch in the Makeup Room tomorrow. Love getting together with people and discussing ways to look and feel your best. I learn a lot from talking with clients about skin concerns and what people want out of their products and makeup. It's not work when you love what you do all day! _____________________________________________________________ #wellnesswednesday #beauty #health #work #love #austin #skincare #janeiredale #image #babyfoot #dbsc #spf #cleanser #facial #makeuproom #austinmakeup #shoplocal
Card image cap

2017/08/23 10:55:29

@munchkinrookie
No foundation, bb cream or powder. Just @vmvhypoallergenics Armada 60, a bit of eyebrow product and blush. ....#skintelligent #vmvhypoallergenics #spf #nomakeupmakeup #selfie #beauty #skincare #manila #philippines
Card image cap

2017/08/23 10:45:33

@beautycounter_ali
Can't wait to try the Dew Skin out 🙌 a little lighter coverage than the Skin Tint but with some SPF
Card image cap

2017/08/23 10:44:23

@power_by_johnny
Something I always say is learning to be patient during lifts. What I mean by that is when most people hit a sticking point they panic jump ship and let their bodies move the weight however they can. MAX EFFORT method allows you to learn to STRAIN and maintain composure when you lift near max weights.Using this method weekly over time will help you to think and make adjustments on the fly when hitting a sticking point. @westsidebarbellofficial @fonzthetrainer @superiior_fitness @bodmechanic
Card image cap

2017/08/23 10:34:16

@jessicafrieling
Still hanging in there... Although my feet feel like they may fall off, and I'm pretty sure I missed a spot with my #spf #badesthetician #birthdaygirl #Disneyland #happiness #awesomesauce #mickeymouse