#serum


Card image cap

2018/02/19 12:36:14

@bamm_shoppp
🤹‍♀️พีชชี่🍑 รีวิวก็จะแน่นๆแบบนี้อ่ะน่ะ😆💓 กลิ่นห๊อมหอม🐻💕 ใช้แล้วจะติดจายยย🎆 📌69เอง แอดไลน์มาสั่งด่วนๆ📲.#ผิวดีพีชชี่มอบให้ #ทาสพีช #peachywhiteserum #เซรั่มลูกพีชเกาหลี #เจ้าแรกในไทย #meltythailand #ขาว #เซรั่มลูกพีช #howtoperfect #peach #peachy #serum #ความสวย  #ฟอลมาฟอลกลับ #ไลค์มาไลค์กลับ
Card image cap

2018/02/19 12:36:07

@jafra_wulandari
Clear blemish jafra berfungsi mengempeskan Jerawat lohhh dears,Kalian Punya masalah jerawat juga yg bikin ga nyaman banget??Sembuhin jerawatnya yuuu, pake produk yang satu ini..Jafra Clear Blemish Treatment ini Pertolongan pertama pada jerawat...😍😍😍.Order/join jafraDesi wulandariBbm Da803d28Wa 085798123927#jafra #jafraIndonesia #hijab #perawatankulit #jafraindonesia #bisnis #hijabers #serum #uploadkompakan #mudmask #kompakersbandung #jualanjafra #bisnisjangkapanjang #bisnistambahan #likeforlike #tambahanpenghasilan #bisnisrumahan # #repost#bandung #jakarta #infobdg #sehatalami #royaljelly #kosmetikalami #cantik #shabbychic #infobisnis #cantikdarihati
Card image cap

2018/02/19 12:36:06

@aderianishop
Salah satu permasalahan kulit wajah yang umum terjadi adalah jerawat dan bekasnya.Jerawat ini seringkali muncul terutama pada remaja karena masalah hormon dan kebersihan kulit wajah.Kehadiran jerawat tentu mengganggu penampilan dan seringkali menyebabkan rasa tidak nyaman terutama saat terjadinya peradangan.Selain itu, jerawat juga dapat meninggalkan noda kehitaman bahkan jaringan parut karena rusaknya struktur kulit apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.Salah satu cara mengatasi jerawat ini adalah dengan menjaga asupan makanan, yaitu dengan memperbanyak konsumsi buah serta sayur, dan mengurangi makanan berlemak.Namun, kadang dibutuhkan juga obat luar untuk membantu mengatasi masalah jerawat.Untuk itu JAFRA mempersembahkan produk yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat.JAFRA Clear Blemish Treatment.. #jafra #tipssehat #tipscantik #jualjafra #produkjafra #beauty #healthy #glowing #jafrabeautycare #bodycare #jafraskincare #skincare #jafraspa #jafracolors #jaframakeup #cccream#royaljelly #serum #mudmask #komedo #kusam #jerawat #flekhitam #konsultanjafra #free #konsultasi #joinjafra #bisnisjafra #jbp #jafrabeautyparty
Card image cap

2018/02/19 12:35:54

@aderianishop
Salah satu permasalahan kulit wajah yang umum terjadi adalah jerawat dan bekasnya.Jerawat ini seringkali muncul terutama pada remaja karena masalah hormon dan kebersihan kulit wajah.Kehadiran jerawat tentu mengganggu penampilan dan seringkali menyebabkan rasa tidak nyaman terutama saat terjadinya peradangan.Selain itu, jerawat juga dapat meninggalkan noda kehitaman bahkan jaringan parut karena rusaknya struktur kulit apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.Salah satu cara mengatasi jerawat ini adalah dengan menjaga asupan makanan, yaitu dengan memperbanyak konsumsi buah serta sayur, dan mengurangi makanan berlemak.Namun, kadang dibutuhkan juga obat luar untuk membantu mengatasi masalah jerawat.Untuk itu JAFRA mempersembahkan produk yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat.JAFRA Clear Blemish Treatment.. #jafra #tipssehat #tipscantik #jualjafra #produkjafra #beauty #healthy #glowing #jafrabeautycare #bodycare #jafraskincare #skincare #jafraspa #jafracolors #jaframakeup #cccream#royaljelly #serum #mudmask #komedo #kusam #jerawat #flekhitam #konsultanjafra #free #konsultasi #joinjafra #bisnisjafra #jbp #jafrabeautyparty
Card image cap

2018/02/19 12:35:45

@dika_ardianaf
[PAID PROMOTE LATIHAN KADER MUDA IPNU IPPNU UNESA 2018].Galau ni kalo bulu mata pendek bnget, mau pake bulmat palsu ribet minta ampun, mau eyelash extensions mahal dan bisa bikin rontok bulmat asli ☹ .Pakai aja REINE LASH di @sachelshop yg bikin bulumata makin panjang dan gak rontok lagi.PROMO:👇👇👇BELI 2 GRATIS 1 😍harga mumer abis loh🤗follow IG : @sachelshop@sachelshopinfo dan pemesanan:WA: 081249235614LINE: @biq7493b (pake @ yah)#serumbulumata #serumalis #serum #penumbuhbulumata #penumbuhalis #serumwajah #serumbulumataalis #bulumata #eyelash #eyelashmurah#stjc #dilan#promo #surabaya #maskara #serumbulumatamurah #pelangsing #pemutihbadan #serummurah #pplakmud12
Card image cap

2018/02/19 12:35:32

@aderianishop
Salah satu permasalahan kulit wajah yang umum terjadi adalah jerawat dan bekasnya.Jerawat ini seringkali muncul terutama pada remaja karena masalah hormon dan kebersihan kulit wajah.Kehadiran jerawat tentu mengganggu penampilan dan seringkali menyebabkan rasa tidak nyaman terutama saat terjadinya peradangan.Selain itu, jerawat juga dapat meninggalkan noda kehitaman bahkan jaringan parut karena rusaknya struktur kulit apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.Salah satu cara mengatasi jerawat ini adalah dengan menjaga asupan makanan, yaitu dengan memperbanyak konsumsi buah serta sayur, dan mengurangi makanan berlemak.Namun, kadang dibutuhkan juga obat luar untuk membantu mengatasi masalah jerawat.Untuk itu JAFRA mempersembahkan produk yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat.JAFRA Clear Blemish Treatment.. #jafra #tipssehat #tipscantik #jualjafra #produkjafra #beauty #healthy #glowing #jafrabeautycare #bodycare #jafraskincare #skincare #jafraspa #jafracolors #jaframakeup #cccream#royaljelly #serum #mudmask #komedo #kusam #jerawat #flekhitam #konsultanjafra #free #konsultasi #joinjafra #bisnisjafra #jbp #jafrabeautyparty
Card image cap

2018/02/19 12:35:23

@skincarewhiteninghalal
Kulit kering bagai gurun pasir?..Selain tidak sedap dipandang, kulit kering juga terlihat tidak sehat. Menjaga kelembaban kulit sangat penting, apalagi jika kamu sering beraktifitas di luar. Tetapi menggunakan terlalu banyak produk perawatan tubuh tidak baik untuk kesehatan kulit kamu...B ERL WoW Lightening Body Serum memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit kamu, karena selain mencerahkan, ia juga melembabkan serta melindungi kulit kamu secara menyeluruh. Satu produk, dengan sejuta kebaikan untuk kulit kamu. . Mau??? .Info produk dan pemesanan:FAST RESPON 📲 WA. 082113723501 /08978373781📲 Line : retnokurnia7 #BERL #Berlcosmetics #BerlCosmetic #serum #serumpemutih #testyberl #serumwajah #serumtubuh #faceserum #bodyserum #lipmatte #lipcream #liptreatment #remover #serumjerawat #serumacne #serummewah #serumglowing #creampemutih #creamwajah #giveaway #skincarebpom #serumbpom #bonusberl #rserumBerl #ownerberl #ownererl #agentberl
Card image cap

2018/02/19 12:35:18

@drbeau_official
Fresh testimoni dari no tel ni. So pls yang mana ragu ragu boleh tanya dia sendiri 0 19-684 4486 - sis Sue. Tq dear!#drbeau#serumparut#serum
Card image cap

2018/02/19 12:35:06

@ertos_beautyindonesia
ERTO`S Facial Treatment ASLI ..Dngan 120 rbu aja kmu bsa facial drumah berkali kali tanpa harus kesalon ..Beli 2 keatas diskon 10 rbu perproduk (bsa dcampur) Manfaat ertos facial treatment yaitu1.mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit2 membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. 3.Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan4. menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. 5.Kulit tampak lebih bersinar menawan akan menambah rasa percaya diri Anda.POM NA18161206308Harga 120 ribuUntuk pemesanan :Sms/wa 082339251269Cowok jg bsa pakai ya#ertos #pagutan #pejeruk #gunungsari #praya #selong #jempong #salon #ampenan #serum #cakra #bertais#kosmetik #gomong #selagalas #epicentrum #mataram #lombok #pagesangan #bali #denpasar #cantik #sangkareang #facial #masker #eyelash #udayana #senggigi
Card image cap

2018/02/19 12:35:03

@skincarewhiteninghalal
Kulit kering bagai gurun pasir?..Selain tidak sedap dipandang, kulit kering juga terlihat tidak sehat. Menjaga kelembaban kulit sangat penting, apalagi jika kamu sering beraktifitas di luar. Tetapi menggunakan terlalu banyak produk perawatan tubuh tidak baik untuk kesehatan kulit kamu...B ERL WoW Lightening Body Serum memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit kamu, karena selain mencerahkan, ia juga melembabkan serta melindungi kulit kamu secara menyeluruh. Satu produk, dengan sejuta kebaikan untuk kulit kamu. . Mau??? .Info produk dan pemesanan:FAST RESPON 📲 WA. 082113723501 /08978373781📲 Line : retnokurnia7 #BERL #Berlcosmetics #BerlCosmetic #serum #serumpemutih #testyberl #serumwajah #serumtubuh #faceserum #bodyserum #lipmatte #lipcream #liptreatment #remover #serumjerawat #serumacne #serummewah #serumglowing #creampemutih #creamwajah #giveaway #skincarebpom #serumbpom #bonusberl #rserumBerl #ownerberl #ownererl #agentberl
Card image cap

2018/02/19 12:34:42

@skincarewhiteninghalal
Kulit kering bagai gurun pasir?..Selain tidak sedap dipandang, kulit kering juga terlihat tidak sehat. Menjaga kelembaban kulit sangat penting, apalagi jika kamu sering beraktifitas di luar. Tetapi menggunakan terlalu banyak produk perawatan tubuh tidak baik untuk kesehatan kulit kamu...B ERL WoW Lightening Body Serum memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit kamu, karena selain mencerahkan, ia juga melembabkan serta melindungi kulit kamu secara menyeluruh. Satu produk, dengan sejuta kebaikan untuk kulit kamu. . Mau??? .Info produk dan pemesanan:FAST RESPON 📲 WA. 082113723501📲 Line : retnokurnia7 #BERL #Berlcosmetics #BerlCosmetic #serum #serumpemutih #testyberl #serumwajah #serumtubuh #faceserum #bodyserum #lipmatte #lipcream #liptreatment #remover #serumjerawat #serumacne #serummewah #serumglowing #creampemutih #creamwajah #giveaway #skincarebpom #serumbpom #bonusberl #rserumBerl #ownerberl #ownererl #agentberl
Card image cap

2018/02/19 12:34:24

@hannah_foundation_hsbeauty
Jom dapatkan promo combo set by hs..terlajak murah..terlajak laris..,😍😍.Comboset paling berkesan mencantik & merawat 😘..Boleh grab CEPAT2.. RM70 shj uolls.korg klu beli mmg xkn myesal ok.effect dia best giler.😍😍.. 📲01125551055 atau klik link di bio....#HannahFoundationByHS #hannahfpundationkuantan #foundationkuantan #FoundationGlowingMerawatKulit #FoundationCair #MuaMalaysia #makeupartist #foundationmurah #foundation #serum #serummurah #promosi #comboset #neelofa #naelofar #naelofarhijab #kosmetikmurah #kosmetik #mekapmurah
Card image cap

2018/02/19 12:34:14

@beautydetox_solution
#trulūm adalah produk #perawatanwajah Trulūm merupakan #serum all in one (5 in 1) terdiri dari : toner, day cream, brightening serum, eye cream, night cream. ..Trulūm mengatasi semua #masalahkulitwajah anda dari mulai #jerawat dan #bekasjerawat tanpa harus pakai #obatjerawat atau #penghilangjerawat ..Membersihkan #komedoan tanpa harus #cabutkomedo yg menyakitkan. Membantu menghilangkan #flekhitam ,mencerahkan #kulitwajah secara #alami tanpa harus #mikrodermabrasi yang menyiksa. .. #keriputhilang dan #kantongmata tanpa melakukan suntik #botox atau #suntikkolagen yang menyeramkan efeknya dikemudian hari. #wajahkusam tanpa harus #suntikvitc yang menyakutkan. ..#busamsamarinda #bubuhansmd #bubuhansamarindaonline #samarindaonlineshop #bubuhansmd #iklansamarinda #iklanbalikpapan#bontang #samarinda #balikpapan #sangatta
Card image cap

2018/02/19 12:33:43

@dhesy_naavenbeautycare
Yeeeey lagi & lagi,, alhamdulillah reward lagi,,mksh owner syantik,, jualan naaven gak ada matinya,, reward selalu tersedia bagi yg mau kerja cerdas,, ngomset tiap bulannya gak kurang dari sekian² juta,,alhamdulillah yaa selalu dibimbing sm owner syantik untuk bisa goal sampe reward tertinggi,, Jualan skincare yg berkualitas itu bahagia,bahagia liat wajah cust tambah syantik,, bahagia rekening tak pernah kosong, bahagia dpt reward jam tangan senilai 1.2 juta,,gimana gak bahagia coba klo kyk gini??? #kecantikan #kecantikankulit #kecantikanwajah #kecantikanalami #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik#nbc #creamwajah#creambadan #creamkulitsensitif #creamkulitglowing #creamkulitmulus #serum #serumwajah #serumkulit #pemutih #pemutihtubuh #beauty #glowingskin #glowingface #perawatan#perawatankulit #perawatanwajah #perawatantubuh#pemutihbadan#pemutihwajah#naavenbeautycare
Card image cap

2018/02/19 12:33:34

@goldi_b34uty
Buy One Get One Free For The Entire Goldi Beauty Colletction - Limited Time Only. Can't wait to try your new skin care experience? << Buy Today! >>https://goldibeauty.us/#Exfoliators #Peeling #Scrub #AntiAging #AntiWrinkle #NoParabens#DeadSea #GoldiBeauty #FaceCare #BodyCare #Serum #Lotions#Masks #FreeShipping #Buy1Get1 #BuyOneGetOne #Buy1Get1Free #BuyOneGetOneFree
Card image cap

2018/02/19 12:33:33

@beautydetox_solution
#trulūm adalah produk #perawatanwajah Trulūm merupakan #serum all in one (5 in 1) terdiri dari : toner, day cream, brightening serum, eye cream, night cream. ..Trulūm mengatasi semua #masalahkulitwajah anda dari mulai #jerawat dan #bekasjerawat tanpa harus pakai #obatjerawat atau #penghilangjerawat ..Membersihkan #komedoan tanpa harus #cabutkomedo yg menyakitkan. Membantu menghilangkan #flekhitam ,mencerahkan #kulitwajah secara #alami tanpa harus #mikrodermabrasi yang menyiksa. .. #keriputhilang dan #kantongmata tanpa melakukan suntik #botox atau #suntikkolagen yang menyeramkan efeknya dikemudian hari. #wajahkusam tanpa harus #suntikvitc yang menyakutkan. ..#busamsamarinda #bubuhansmd #bubuhansamarindaonline #samarindaonlineshop #bubuhansmd #iklansamarinda #iklanbalikpapan#bontang #samarinda #balikpapan #sangata
Card image cap

2018/02/19 12:33:25

@alyaadisyakira
Kulit berminyak Berminyak di seluruh permukaan wajah Gampang berjerawat Dan harus hati2 pilih skincare Klw di jafra ada nih guys khusus untuk kulit berminyak Advanced dynamics mattifyng Tanya jafra Wa 085779971457#jualjafra #jafraskincare #jualskincare #bodycare #jualfoundation #foundationjafra #advanceddynamicsset #makeup #colours #mudmask #masker #serum #scrub #jualperawatanwajah #jualhomespa #jualbrightening #jualobatjerawat #jualmakerlumpur #jualjafraherbal #jualkrimherbal #jafraindonesia #jafratangerang #jualjafrapandeglang#jafraserang#jafrajaksel#jafrajakbar#jafrarangkasbitung @
Card image cap

2018/02/19 12:33:02

@ertos_mataram
ERTO`S Facial Treatment ASLI ..Dngan 120 rbu aja kmu bsa facial drumah berkali kali tanpa harus kesalon ..Beli 2 keatas diskon 10 rbu perproduk (bsa dcampur) Manfaat ertos facial treatment yaitu1.mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit2 membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. 3.Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan4. menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. 5.Kulit tampak lebih bersinar menawan akan menambah rasa percaya diri Anda.POM NA18161206308Harga 120 ribuUntuk pemesanan :Sms/wa 082339251269Instagram @ertos_mataramCowok jg bsa pakai ya#ertos #pagutan #pejeruk #gunungsari #praya #selong #jempong #salon #ampenan #serum #cakra #bertais#kosmetik #gomong #selagalas #epicentrum #mataram #lombok #pagesangan #bali #denpasar #cantik #sangkareang #facial #masker #eyelash #udayana #senggigi
Card image cap

2018/02/19 12:32:24

@beautydetox_solution
#trulūm adalah produk #perawatanwajah Trulūm merupakan #serum all in one (5 in 1) terdiri dari : toner, day cream, brightening serum, eye cream, night cream. ..Trulūm mengatasi semua #masalahkulitwajah anda dari mulai #jerawat dan #bekasjerawat tanpa harus pakai #obatjerawat atau #penghilangjerawat ..Membersihkan #komedoan tanpa harus #cabutkomedo yg menyakitkan. Membantu menghilangkan #flekhitam ,mencerahkan #kulitwajah secara #alami tanpa harus #mikrodermabrasi yang menyiksa. .. #keriputhilang dan #kantongmata tanpa melakukan suntik #botox atau #suntikkolagen yang menyeramkan efeknya dikemudian hari. #wajahkusam tanpa harus #suntikvitc yang menyakutkan. ..#busamsamarinda #bubuhansmd #bubuhansamarindaonline #samarindaonlineshop #bubuhansmd #iklansamarinda #iklanbalikpapan#bontang #samarinda #balikpapan #sangatta