#senifotografi


Card image cap

2018/02/22 08:42:25

@n.avni.apt
Lg sok2an suka seni fotografiJadi gimana menurut kalian hasilnya?_jepretan camera handphone semua ne_Yg ini gue ambil pake niat banget, parkirin motor dipinggir jalan terus cekkkreek_Klo postingan yg sebelumnya semua gue ambil waktu didalam kereta-maharani perjalanan dari semarang-surabaya_Keren gak gaes?😆😌 #seni #senifotografi #belajarseni #photography
Card image cap

2018/02/22 01:14:09

@imam_buchori_008
Aku terkejut ktika langit mulai bersahabat, seakan mngajakku tenggelam dlam nuansa keindahannya.bahkan aku terasa mnjdi orang yg bodoh krna telah menunggu hnya untuk melihat senja, tpi untung saja senja itu tidak pernah dusta dan menunggu ku mnjadi suatu keindahan di sore hari 😉......📷 Nikon D5000📷 tukang foto🌏 Fly over Klender Jakarta Timur#hunting #menunggusenja #penikmatsenja #penikmatlangitsenja #senja #sunset #mentariterbenam #nuansaalam #keindahanlangit #mengejarsenja #fenomenalangit #langitsore #lfl #jlnjlnsore #flyoverklender #jakartatimur #langitkotajakarta #klender #like4like #birunyacinta #indahnyalangitsenja #nikon #photography #senifotografi #tukangfoto #likeforlike
Card image cap

2018/02/21 22:11:04

@budi_eplenk
Tema:Warna-warni budaya IndonesiaCanon7D fl.300mmLokasi:Jakarta@cameraindonesia#cameraindonesia #canonindonesia #canon #canon7d #photography #budaya #senifotografi #stage #kostumbudaya #indonesia
Card image cap

2018/02/19 00:54:25

@ri2ki_4dz3
Jika kamu mempunyai sedikit kebaikan..dan sedikit keberanian.. Maka akan ada sedikit keajaiban untukmu.. Percaya itu.. #fotografi#streetfotografi#travelerfotografi#senifotografi#monokrom
Card image cap

2018/02/18 06:09:12

@winbinn
Alhamdulillah.. yeaaaayy masuk grid.. 😍😍😍 Buat saya yg sangat pemula sangat terharu.. 😢😢😢 pertama kali ikutan di @bukan_asaljepret langsung masuk grid itu aja udah luar biasa perasaannya.. Gmn klo menang yah? 😄 Terima kasih @bukan_asaljepret atas apresiasinya.. Jadi makin semangaaaaattt berkarya.. 💪💪💪#energicorange #carrot #orange #vegetables #senifotografi #fotografia #nikon #nikond3100 #50mm
Card image cap

2018/02/17 20:30:07

@rd.pf
Lihatlah langit dan carilah keindahannya sendiri 😊#panorama #xiaomi #xiaomi4x #noedit #orisinil #original #senifoto #seni #senifotografi #photography
Card image cap

2018/02/17 13:19:53

@mathorisuseno
Aku tau kamu hanya ingin ditemani, bukan di lengkapi..#canon #picsart #bogor #senifotografi
Card image cap

2018/02/17 00:12:32

@penggiatbuku
Rp.135.000 / IDR: 135kAl Majd: A Visual Journey Through the Development of the State of QatarPhotographers: Shekha al Thani, Juhaimudheen, Haya al Kuwari, Salim Abdulla, Muhammed Sageer, etc.Photography Consultant: Doha Koottam (A Club of Indian Photographers) Publishing Consultant: Code Share MediaPublished by HP Books, 201092pages: hardcover: matte paper: 19.5x23.5cm#bukuseni #senifotografi #fotografi #senifoto #photographybooks #foto #photography #kamera #camera #art #artphotography #fotografia #artbook #penggiatbuku #buku #bookstagram #bookworms #lensa #book #photojournalist #streetphotography #photographyjourney
Card image cap

2018/02/17 00:08:55

@penggiatbuku
Rp.145.000 / IDR: 145kReflections: Painting Porcelain Across Asiaby Arlinda FrotaPreface by Harry P. Haryono [Chairman of the Indonesian-Portuguese Association for Friendship and Cooperation]Photography: Don JensenPublished by Saritaksu, 2010128pages: hardcover: matte paper: jacket: 24x24cmContents1. Works inspired by Indonesia2. Works inspired by Korea3. Works inpired by China4. Portugal - My Country#paintingporcelainacrossasia #paintingporcelain #bukufotografi #paintingporcelainbooks #bukuseni #seni #seniasiatenggara #senifotografi #desain #asianpaintingporcelain #bukudesain #portuguesepaintingporcelain #design #porcelainbook #porcelainbooks #porcelainasia #bookstagram #books #buku #penggiatbuku #bookstagram
Card image cap

2018/02/16 22:31:17

@umbu_ary
“Fotografi identik dengan sebuah kebebasan. Kebebasan untuk melihat, mengambil dan bertanggung-jawab terhadap apa yang kita rekam”– Galih Sedayu•••••••_____________📷•••••#fotografia #fotografi #photography #streetphotography #candid #model #senifotografi #fotografiindonesia #malang #batumalang #musemangkut #canon #canon6d #50mm #snapseed #umbu