#kulinerkendari


Card image cap

2018/02/20 09:49:02

@dhiba_cakerykdi
Kendarikek.... Asli lembut cake yg satu ini... Cuss di order kakakWa 085205556661Sms 08114058068#kendarikeren #jajanankendari #kulinerkendari #kendari #sulawesitenggara #dhibacakery #cake#lapis #lapiskendari#bolukendari#kendarijualbeli
Card image cap

2018/02/20 07:07:13

@bugis_salsabila
Bolu jatuh bangunbagian bawa bolu, bagian atas gula merah dan ditaburi cecahan kacang tanahpemesanan via wa 😉#komunitaskulinerkendari #kulinerkendari #kue #bolu #jajanankendari #cemilankendari #foodies #jualan #jualbelikendari #kendarihits #kendari
Card image cap

2018/02/19 22:43:36

@warungponorogokendari
Menikmati hari dengan yang klasik. Susu jahe geprek, pilihan asyik.Warung Ponorogo (Baruga, Kendari)Nasi pecel dan aneka kuliner otentik jawaPelipur rindu, njawani, ngangeni#warungponorogokendari #kulinerkendari #jamukendari #wedangankendari
Card image cap

2018/02/19 21:57:08

@bananalovekendari
Alhamdulillah makasih buat yg sudh order @bananalovekendari , Bikin loe jatuh cintaKita juga menyediakan berbagai macam rasa & toping kok. 🍌Pilihan Rasa:👉 COKLAT, STRAWBERRY, BLUEBERRY, GREENTEA, TIRAMISHU, KEJU, LEMON 🍌Pilihan Toping:👉MILO, BENG-BENG OREO, KACANG, KOKO KRUNCH, KEJUYuk dicoba⏰ senin-minggu : 09-22 IG : @bananalovekendari📱Delivery WA : 085244338500Ongkir tergantung jarak #bananalove #kendari #pisangnugget #crispybanana #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Card image cap

2018/02/19 21:45:10

@novaljantang_
Dangkot ayam👍Harga 20k, bagi yg minat bisa dm langsung atau telpon/wa 082197061412.#dangkotayam #kulinerkdi #jajanankdi #kulinerkendari #kulinerkendarienak #makananpedas
Card image cap

2018/02/19 20:09:20

@makanannya_kendari
Penasaran ini apa??? Egg Benedict Ala @dyast.bakerycafe .... Menu baru realese ini geng. Yang sesama pecinta olahan Eggs (kayak admin😂), wajib skali coba ni barang.......Blum tau @dyast.bakerycafe dmna? Depannya Avicenna skolah kesehatan di lepo2, dekatnya Budapes alias bundaran pesawat 01 kalo masih belum jelas. Setau admin dari dlu sudah buka mi bakerynya, nah tahun lalu sudah memperlebar kapasitas jadi cafe. Cuss merapat!
Card image cap

2018/02/19 20:13:08

@makanannya_kendari
Kakak2 yang mengaku pecinta greentea, atau pecinta IJO, mau coba sensasi minuman greentea yg beda?....Just give this a try! Greentea Ice Cube by @dyast.bakerycafeDari fotonya sj sdh kliatan mi toh segarnya? You will never left a drop left exactly! Pokonya UNIK!greenteanya konsepnya sampe ke es batunya. Nda akan ad lagi minuman yg semakin lama smakin terasa hambar.......have to try? Big Yasss!
Card image cap

2018/02/16 08:52:28

@makanannya_kendari
Ayam bakar rica signature @kitchendari, rasa enak harga enak. Yang uniknya lagi toh, nasinya dicampur beras merah, jadi buat yg mau diet lumayan. Harga cuma 17rb, ongkir jauh dekat cuma 5rb dan tanpa minimal order. Keterlaluan murahnya. 😍😍😍😍Kesukaan admin ini kalo lagi mager malas kluar dirumah. Eh serius nah, rasa ayam bakar ricanya enakk! Bukan sembarang2....
Card image cap

2018/02/15 13:57:16

@makanannya_kendari
Ayam suir pedas mercon... Daebakkk pedisnya.... Yg hoby pedis, I chalenge you this!!! By @boskulinerr
Card image cap

2018/02/17 01:09:45

@makanannya_kendari
Tebak ini sarla mana????....Barusan diracun.... Sari Laut GUYANGAN, depan GOR. Baru dua kali kesini, dan tidak pernah sepi. Ada yg bilang, karna sari laut adalah tergantung sama sambalnya. Nah, menurut temannya admin, bedanya Sarla Guyangan itu di sambalnya: satu, bisa request tingkat pedis, terus macamnya ada sambal kacang atau sambal mentah atau pake ekstra pete. Masalah kol juga sangat boleh request mau mentah apa goreng dan tidak pake pelit da kasih kolnya. ...Soal harga samalah sm sarla yg lain, nasi double telur lalap 15rb, nasi telur tempe lalap 15rb. Piring sendok gelasnya juga bersih. ......Foodies Kendarians sekalian, hobynya sarla dmna????
Card image cap

2018/02/16 20:31:18

@makanannya_kendari
Fresh from the oven! Cafe yang baru launch beberapa hari lalu. @gardeneaterykendari di Anduonohu.... Nongkiers sejati, bolehmi kesini! ....Konsepnya, ala cafe dikebun. Nah bgitu masuk dari parkiran, kalian sdh akan disambut sama bangunan dari container sebagai welcome gatenya. Ada mbak kasir sekaligus jd usher yg ramah menyambut disana. Kalian akan diarahkan ke dalam. Didalam Ada teras besar yang dikelilingi tanaman, dengan banyak bangku2 yang di modif dari drum (drum ato drom di?? Apakah, pokonya liat gambar 😂😂). Drumnya ada yg jd sofa, ada yg jadi bangku. Unik asli. Kalo admin boleh saran, mungkin akan lebih total, kalo di tiang besi temboknya disengajakan tumbuh tanaman rambat. Biar lebih garden skali bgituee. (saran sj dok cantik dan dok tampan sang owner 😁😁😁)Kalo dari arah masuk tadi, sebelah kanan ada container untuk yang lebih prefer ke ruang ber AC. Dalamnya berderet set meja makan. Walpaper dan segala dekor dalamnya, memang di prepare buat kalian Nongkiers sejati yang hunting tempat baru buat post di insta. Ruangan ini jg katanya bisa buat acara ultah kecil2an. .......Soal makanan, menunya memang standar cafe. Juice, beberapa minuman, makanan ringan, ada beberapa mains yang juga disediakan seperti steak, bakso, dan rice bowl yg macam2 en murah. Kemarin admin request yang macam2, es jeruk nipis (tidak ada di menu 😂), juice sirsak yang di kurangi sedikit gulanya, dan french fries tambahkan mayonaise. Pas datang. Taraaaaa, sesuai request! Baiklah pokonya kakak2 pelayannya. Pelayanannya juga cepat. Pas ditanya2 soal menunya juga mreka lumayan menguasai. Dan yang terpenting jugak, karna dapurnya di container sendiri, kita pulang ngafe nda bau asap dapur. Btw, dari sumber yang terpercaya, katanya steak sama bakso sum2nya lumayan. Harganya ndak mahal terus daging steaknya tidak yang sampe kering2 skali tidak juga alot. Soal rasa sesuai lah sm harga. Oh ya, rerata harganya nda mahal2. Masih sangat sama mahasiswa. Serius! ....So, demikian review soal view, pelayanan, taste, dan harga dr admin. Tempat ini reccomended lah.... Cuss mi kesini geng. 😁😁😁😁
Card image cap

2018/02/17 01:25:47

@makanannya_kendari
Bakso Khusus #nonhalalJl. Laute Baru ISatu lagi penangang Bakso khusus di kendari. Konsepnya benar2 bakso, jadi ada pentolnya, tahunya, mie, sama kerupuk. Diatasnya daun bawang sama bawang goreng.....Soal lokasi memang agak ribet carinya, masuk ke jalan laute baru, intinya harus telpon yang punya untuk diarahkan. 😂😂😂😂...Tapi stelah makan baksonya, no regret lah. Nda menyesal sampe cari2 dalam lorong... Rasanya enak. Soal bentuk bakso memang masih belum rapih alias bentuknya blm yg baksooo sekali yang bulat cantik rapih. Teksturnya jg bukan yang halus, mungkin konsepnga memang bgitu. Tapi rasanya enak...! Sambal mejanya juga enak, pedis mancepp.
Card image cap

2018/02/17 10:34:44

@makanannya_kendari
@gardeneaterykendari
Card image cap

2018/02/19 19:47:54

@makanannya_kendari
Anak hits kendari, segra mi meluncur Lippo.... @mokkofactory_official bikin Promo... Lumayan nda bikin malu2 duduk kosong di Mokko.... Beli minum dapat donat cuy.... 😀😀😀😀😀
Card image cap

2018/02/19 16:30:39

@bananalovekendari
Alhamdulillah makasih buat yg sudh order @bananalovekendari , Bikin loe jatuh cintaKita juga menyediakan berbagai macam rasa & toping kok. 🍌Pilihan Rasa:👉 COKLAT, STRAWBERRY, BLUEBERRY, GREENTEA, TIRAMISHU, KEJU, LEMON 🍌Pilihan Toping:👉MILO, BENG-BENG OREO, KACANG, KOKO KRUNCH, KEJUYuk dicoba⏰ senin-minggu : 09-22 IG : @bananalovekendari📱Delivery WA : 085244338500Ongkir tergantung jarak #bananalove #kendari #pisangnugget #crispybanana #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Card image cap

2018/02/19 16:29:48

@bananalovekendari
Alhamdulillah makasih buat yg sudh order @bananalovekendari , Bikin loe jatuh cintaKita juga menyediakan berbagai macam rasa & toping kok. 🍌Pilihan Rasa:👉 COKLAT, STRAWBERRY, BLUEBERRY, GREENTEA, TIRAMISHU, KEJU, LEMON 🍌Pilihan Toping:👉MILO, BENG-BENG OREO, KACANG, KOKO KRUNCH, KEJUYuk dicoba⏰ senin-minggu : 09-22 IG : @bananalovekendari📱Delivery WA : 085244338500Ongkir tergantung jarak #bananalove #kendari #pisangnugget #crispybanana #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Card image cap

2018/02/19 16:26:36

@bananalovekendari
Alhamdulillah makasih buat yg sudh order @bananalovekendari , Bikin loe jatuh cintaKita juga menyediakan berbagai macam rasa & toping kok. 🍌Pilihan Rasa:👉 COKLAT, STRAWBERRY, BLUEBERRY, GREENTEA, TIRAMISHU, KEJU, LEMON 🍌Pilihan Toping:👉MILO, BENG-BENG OREO, KACANG, KOKO KRUNCH, KEJUYuk dicoba⏰ senin-minggu : 09-22 IG : @bananalovekendari📱Delivery WA : 085244338500Ongkir tergantung jarak #bananalove #kendari #pisangnugget #crispybanana #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari