#dramakorea


Card image cap

2017/11/20 01:02:19

@dramassugeridos
Ep. 24: My Golden Life|Minha Vida de Ouro| #황금빛내인생 🇰🇷🇧🇷🇺🇲 É isso aí Ji-ho (#shinhyunsoo) .. Gente safada a gente trata assim mesmo. 👏👏👏Dirty people we treat this way. #mygoldenlife #minhavidadeouro #parksihoo #myasiatv #shinhyesun #leetaehwan #seoeunsu #cheonhojin #kimhyeok #nayounghee #jeonnomin #leetaesung #shinhyunsoo #jungsoyoung #parkjoohee #leedain #kdramaaddict #kdramasrecife #kdramasSãoPaulo @park_si_hoo_01 @shinhs831 @xx__dain #dramakorea
Card image cap

2017/11/20 01:02:25

@kksusu1226
Look at you so handsome and smart☺️#조정석 #chojungseok #jojungsuk #曹政奭 #チョジョンソク ‬#투깝스 #twocops #드라마 #mbc #mbc드라마 #차동탁 #mbc월화드라마 #월화특별기획 #dramakorea
Card image cap

2017/11/20 01:00:41

@valentinaelf
Anjirrrr, tang mana tang? : 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭. @Regranned from @ferlidrieta - [spoilers] EP 12 weeewww 🔥🔥🔥|| Byun Hyuks Love || #kisseu #kissing #kissscene #revolutionarylove #siwon #siwonchoi #choisiwon #kangsora #gongmyung #leejaeyoon #choikyuhwan #suju #superjunior #kdrama #koreandrama #drakor #dramakorea #tvndrama #byunhyukslove - #regrann
Card image cap

2017/11/20 00:56:21

@wifi_01092
[2017.11.18] Kdrama Ongoing || Black || Scene episode 11."Jangan pernah bertukar pandang dengan seorang manusia yang sedang jatuh cinta. Jika sampai terjadi, sesuatu yang tragis akan menimpamu"Han Mo Gang (Black) beneran jatuh cinta ini sama Kang Ha Ram si permen karet??? Kalau iya berarti dia kemakan janjinya sendiri. Black sekarang mainnya udah sama perasaan, awalnya dia nggak mau ikut campur tapi ujung-ujungnya mau bantu Ha Ram menyelamatkan jiwa-jiwa yang mau meninggal.Gagal paham sama ending episode kali ini. Masih belum paham hubungannya ajussi itu sama masalah kasus Han Moo Gang..#SongSeungHeon @songseungheon1005 #HanMooGang #Black #GrimReaper #GoAhRa @ara_go_0211 #KangHaRam #LeeEl @2l_kjh #YoonSooWan #KimDongJoon @super_d.j #OhManSoo #Black #B_WF #ThePackage #GoBackCouple #RevolutionaryLove #kdrama #koreandrama #dramaongoing #drama #dramakorea #southkorea #kpopl4l #like4like #follow4follow #exlike #exlikes
Card image cap

2017/11/20 00:51:14

@nilafebriii
Neng meleleh kl diliatin gitu😍😍😍...Nonton ne drama bikin ngakak sendiri, trus baper sendiri eh tiba-tiba nangis😭😭😭. Dalam waktu bersamaan.Dan ternyata dramanya cuma 12 eps aja ga niat dilanjut gitu sampe 16, neng masih pengen liat nam gil sunbae yg cool ini, ekting😭😭😭...Pokoknya kk Jang Nara emang Jjang 👍🏻 (bahasa korea Jjang 짱 = bagus)..Kenapa dia awet muda banget yaaaa sampe2 di modusin sama brondong kayak gini masih pantes aja😭😭😭 incess iri kaka..Cc yg punya pidio @kimjih26 #gobackcouple #dramakorea
Card image cap

2017/11/20 00:50:03

@ybreview
#YBReview #kdrama #koreadrama #dramakorea #whileyouweresleeping #suzy #lejongsuk...Intinya ini drama singkat ep nya 32 ep. Tapi 1 ep 30 menit doang. Nahhhhhhh uda tamat kuramg lebih 10 minggu aku menanti ini tiap minggu aku ma orangnya suka di cicil, ga suka nunggu pas tamat hehe viar lebi tegang kan. Terus banyk pemeran pendukung kece! Suka bgt bgt sad si ep 32 nya karena ya sd aja!!!!!!!!!! Ada yang mati di antara semua nya sapa ea! Dan yg jahat akan gimana ea! Rese maneh yg jahat wk! Oia dia jadi bisa lohat masa depan lewat mimpi ga tiap hari si, tapi kece yaaa. Andai di hidup nta bisa gtu, kaya nya tesis gue lancar wkkwkwkwkwkkwkwkwkw, bsa tau bsk kudu ngapain gitu hahah♡ ..Ada saran apa apa komen dm ya makasi #kpopers #kpop #drakor #drakoreview
Card image cap

2017/11/20 00:47:01

@umi.rodiyah
Kamu tau apa yang lebih mengerikan dari tidak mengetahui apapun ?Saat 'berpikir' kamu mengetahui segalanya 😄 Keren sekaligus lucu #jungjaechan 😎😍 While You Were Sleeping 😊...#whileyouweresleeping #koreandrama #kdrama #kdrama2017 #drakor #dramakoreaterbaru #dramakorea #dramakorea2017 #leejongsuk #jungjaechan #leesangyeob #leeyoobum
Card image cap

2017/11/20 00:45:23

@koreandrama123_
Card image cap

2017/11/20 00:43:13

@little8princess
Ver.2Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya......🌸 @b.j_habibie 🌼 @veronicabtp 🌼 @basukibtp #rudyhabibie #habibieainun #baharudinyusufhabibi #naughtykiss #songsongcouple #truelove #lovestory #couplegoals #taptap #taptap2 #kawaii #meitu #dramakorea #ahokers
Card image cap

2017/11/20 00:38:29

@adeferyka
Lagi suka genre ala2 detektif2an.. #falsify#saveme #criminalminds #maddog #secretforest #dramakorea