#bakpaohomemade


Card image cap

2018/02/11 15:31:02

@momotarokitchen_kendari
testi dari mami cantik langganan setia.. thank you mommy.. Buat moms yg lain jangan khawatir yaa kalau lagi tiba2 disuruh suami masak trs ngga ada bahan, bisa lgsg pesen di @momotarokitchen_kendari bahan makanan frozen daging,seafood,ayam yg selalu ready setiap saat. Tinggal pesan bisa ambil sendiri atau dianter pake kurir. Uda ga repot2 lagi deh pokoknyaInfo dan pemesanan :Wa : 081353079777#momotarokitchen_kendari #jualdagingonline #supplierbahanmakanan #bahanmpasi #menumpasi #bahanmakanananak #bakpaohomemade #jualbakpaohomemade #kulinerkendari #kendarikeren #kendarihits #bahanmakananjepang #menumakananjepang #japanesefood #jualdagingmurah #suplierdaging #dagingonline #beefimport #jualdagingimport #jualfrozenfood #jualfrozenfoodmurah #jualikanjepang #supplierikanmurah #supplierayammurah #supplierdagingimport #frozenfoodanak #mpasianak #homamadefood #makananrumah #momotarokitchenkendari_testi
Card image cap

2018/02/11 15:15:25

@momotarokitchen_kendari
Sirloin Wagyu 1pack 1kg isi 5slice @200gr , di jual per slice juga ukuran 200gr Produk baru dari @momotarokitchen_kendari Sirloin wagyu ini beda ga sih sama wagyu cube yg biasa?? Beda! Kalo wagyu cube itu merupakan daging processed yang artinya komposisi daging dan lemak sudah disusun sedemikian rupa lalu dicetak.. jd bukan dari potongan daging utuh yaa.....Nah kalo sirloin wagyu ini dia dari potongan daging utuh.. jadi teksturnya ya bener2 daging utuh ( wagyu cube agak kenyal ya). Sama sama enak, cuma beda tesktur.. ini tekstur daging REAL gtu utuh.. Empuk ga? Empuk!! Puas deh pokoknya dan ga rugii.. Info dan pemesanan :Wa : 081353079777#momotarokitchen_kendari #jualdagingonline #supplierbahanmakanan #bahanmpasi #menumpasi #bahanmakanananak #bakpaohomemade #jualbakpaohomemade #kulinerkendari #kendarikeren #kendarihits #bahanmakananjepang #menumakananjepang #japanesefood #jualdagingmurah #suplierdaging #dagingonline #beefimport #jualdagingimport #jualfrozenfood #jualfrozenfoodmurah #jualikanjepang #supplierikanmurah #supplierayammurah #supplierdagingimport #frozenfoodanak #mpasianak #homamadefood #makananrumah #momotarokitchenkendari_testi
Card image cap

2018/02/05 12:21:24

@momotarokitchen_kendari
saba marinate. Ikan saba atau yg di kenal dengan ikan mackarel ini sudah di fillet dan di beri bumbu yang rasanya enak banget.. sangat membantu bagi moms yg tidak sempat masak dan repot ini adalah salaha satu menu pilihan yg pas.. karena sdh dalam bentuk fillet, sudah diberi bumbu, hanya tinggal di frypan sebentar saja sudah jadi deh.. gak ribet dan gak buang waktu. Info dan pemesanan :Wa : 081353079777#momotarokitchen_kendari #jualdagingonline #supplierbahanmakanan #bahanmpasi #menumpasi #bahanmakanananak #bakpaohomemade #jualbakpaohomemade #kulinerkendari #kendarikeren #kendarihits #bahanmakananjepang #menumakananjepang #japanesefood #jualdagingmurah #suplierdaging #dagingonline #beefimport #jualdagingimport #jualfrozenfood #jualfrozenfoodmurah #jualikanjepang #supplierikanmurah #supplierayammurah #supplierdagingimport #frozenfoodanak #mpasianak #homamadefood #makananrumah #momotarokitchenkendari_testi
Card image cap

2018/02/04 18:35:21

@wah_yoez
kegiatan eksekusi hari ini bareng mamak mertua😁😁😁😁#bakpaokacangala2#bakpaohomemade
Card image cap

2018/02/03 09:12:37

@teryxu_food
Dpaat testimonial lagi 😗😗 Thx for Rantepao 😗😗 #bakpaohomemade #baksofrozen #baksoindonesia #kulinermakassar #baksoenakdansehat #noMSG #realmeat #bakso
Card image cap

2018/01/31 23:02:58

@momotarokitchen_lombok
Homemade frozen food - Bakpao isi CoklatPack isi 10pcs.Bebas pengawet, bebas pemutih. Praktis tinggal dikukus saja. Isi coklatnya banyak, n mommies jangan khawatir, ga bikin anak batu kq 😄. .Cocok untuk sarapan atau camilan, sehat enak dan simpel. .Info dan pemesanan : WA 081-809-888-011 #momotarokitchenlombok #jualfrozenfood #homemadefrozenfood #bakpaohomemade #kulinermataram #kulinerlombok