#asi


Card image cap

2017/12/18 12:19:38

@mamamilkyofc__
TESTIMONI COKLAT MAMAMILKY 🍫Booster ASI Coklat MamaMilky nya yuk bunda, mom dicobaa🍫Rasakan akan Coklat & Manfaatnya👍Bermanfaat untuk menambah volume ASI, ASI bisa lebih kental dan pekat👍👍👍Rasa Coklatnya : Manis✅ Enak✅ Lezat✅ dan Nikmat✅MamaMilky terbuat dari bahan ramuan bermutu tinggi seperti: PEGAGA, LOBAK PUTIH, COKLAT, KURMA, MADU & VIT C + E🌿Ngga ada efek samping dan sama sekali ngga akan bikin ketergantungan lho👍👍👍 karna : NO GULA, NO KOLESTROL, NO TRANSFAT, NO PERISA, NO PENGAWET & NO PEWARNA👍👍👍 Untuk info lebih lanjut : WA : 089513717647BBM : 5bdfa689LINE : hijrahcoklat14#coklat #boosterasicoklat #pumping #pumpingasi#asi #asip #asix #asieksklusif #busui #ibumenyusui #asiperah #mamaperah #workingmom #pejuangasi#ibususu #ibumenyusui #babyasi #babyboy #babygirl #happymom #asibanyak #asikental #asipekat #pejuangasi #boosterasi#asibooster#rsia#bayibarulahir#bidan
Card image cap

2017/12/18 12:19:16

@asikulancar_
Milk blister adalah salah satu masalah yang seringkali dihadapi oleh ibu saat menyusui. Ditandai dengan adanya bintil putih seperti jerawat yang mengganggu proses menyusui. Mengapa bisa terjadi Milk blister & apa penyebabnya? Milk blister terjadi apabila puting mengalami lecet sehingga secara alami akan membentuk kulit baru. Dalam proses ini trdapat sisa ASI yg akhirnya menutupi pori-pori yg menyebabkan saluran ASI tertutup. Terlihat menyerupai bintil putih (jerawat) yg di tandai dgn rasa sakit yg tidak tertahankan pada area tersebut. Sakit trsebut ditimbulkan karena saluran ASI yg tersumbat & tidak menemukan jalan keluar saat bayi menyusu. Penyebab terjadinya Milk blister dapat dipicu krn terjadinya penyumbatan ASI. Sedangkan faktor penyebab ke dua adalah pelekatan yg tidak sempurna sehingga ketika bayi menghisap menyebabkan saluran tidak lancar. Sedangkan faktor terakhir dapat disebabkan krn cara menghisap & masalah lidah yang lebih disebabkan karena faktor kondisi bayi. Salah satu masalah lidah yg sering menyebabkan Milk blister adalah tongue-tied pada bayi. (Source: bidanku.com) ..Pertanyaan dan order:WA / SMS 082111118999LINE : @boosterasi..#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#mamasoyamurah#mamasoyagros#fenugreekmurah
Card image cap

2017/12/18 12:18:48

@asikulancar_
Ada beberapa dampak negatif bila bayi diberikan Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) saat ia berumur di bawah 6 bulan, diantara adalah :- Meningkatkan risiko bayi memiliki IQ di bawah rata-rata- Dapat meningkatkan resiko bayi terserang diare- Meningkatkan resiko bayi terkena alergi- Menyebabkan hasrat dan frekuensi menyusu sang bayi menjadi berkurang.- Meningkatkan resiko gangguan gizi pada bayi, hal ini disebabkan pada MPA-ASI tersebut belum tentu nutrisi yang terkandung lebih baik dan belum tentu juga cocok serta dapat diterima oleh tubuh sang bayi itu sendiri.Jadi hanya berikan ASI sebagai makanannya ya Moms saat bayi masih dibawah 6 bulan. Mommy bisa konsumsi suplemen dan snack pelancar ASI dari Boosterasi kalau ternyata ASI Mommy tidak memenuhi kebutuhan bayi...Pertanyaan dan order:WA / SMS 082111118999LINE : @boosterasi..#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#mamasoyamurah#mamabear#fenugreekmurah
Card image cap

2017/12/18 12:18:43

@happy_pregnant_bunda04
Orang dengan aktifitas yang normal, rata-rata membutuhkan kalori 2000kcal setiap harinya. Ketidak seimbangan antara kalori yang masuk dengan kalori keluar lah yang banyak menimbulkan kegemukan.Kalori pada kerupuk dari berbagai macam sumber, antara lain :.√Kerupuk 1 gigitan (kerupuk kecil, mgkn kerupuk kemplang yang Anda maksud) 3kcal.√Kerupuk bulat = 15kcal.√Kerupuk udang persegi = 20kcal.√1/2 ons = 71 kcal.√1 mangkok krupuk 1 gigitan =311 kcal.√100 gr = 531 kcal.Jika Anda ingin membatasi asupan kalori yang masuk, usahakan agar komponen yang masuk tetap seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, mineral, vitamin. agar apa yang Anda makan dapat membuat bahan Anda sehat.Sekian informasi dari Saya, semoga bermanfaat.Yuk bunda konsultasikan hambatan kehamilan ,kanker , kista dll GRATISChat person Wa : +6282139720826 BBM : DC45E866 #busui #asibooster #asiboostertea #asiboosterteamurah #asimelimpah #menyusui #herbal #bayi #bayisehat #mamasoya #mamasoyamurah #asieksklusif #asip #workingmom #ibumenyusui #mpasi #asi #mamahmuda #mamahoney #mamahoneymurah #pejuangasi #ayahasi #ayahbunda #pelancarasi #asiekslusif #anakasi #mamaperah #tipsasi #asibanyak #testiasiboosterbunda
Card image cap

2017/12/18 12:18:06

@asikulancar_
Repost Mom fitaanggriani・・・Nah kalo udah tidur nemplok gini, waktunya mama ngemil cookies ASI dari @boosterasi ☺️cemilan yg bermanfaat, selain bikin kenyang, kandungan obat didalamnya juga bikin ASI aku jadi semakin lancar ! Dan yg paling penting selain enak, cookies nya ga bikin gendut dan aman untuk bayi yg punya alergi ☺️..Pertanyaan dan order:WA / SMS 082111118999LINE : @boosterasi..#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#mamasoyamurah#mamabear#fenugreekmurah
Card image cap

2017/12/18 12:17:45

@mamamilkyofc__
TESTIMONI COKLAT MAMAMILKY 🍫Booster ASI Coklat MamaMilky nya yuk bunda, mom dicobaa🍫Rasakan akan Coklat & Manfaatnya👍Bermanfaat untuk menambah volume ASI, ASI bisa lebih kental dan pekat👍👍👍Rasa Coklatnya : Manis✅ Enak✅ Lezat✅ dan Nikmat✅MamaMilky terbuat dari bahan ramuan bermutu tinggi seperti: PEGAGA, LOBAK PUTIH, COKLAT, KURMA, MADU & VIT C + E🌿Ngga ada efek samping dan sama sekali ngga akan bikin ketergantungan lho👍👍👍 karna : NO GULA, NO KOLESTROL, NO TRANSFAT, NO PERISA, NO PENGAWET & NO PEWARNA👍👍👍 Untuk info lebih lanjut : WA : 089513717647BBM : 5bdfa689LINE : hijrahcoklat14#coklat #boosterasicoklat #pumping #pumpingasi#asi #asip #asix #asieksklusif #busui #ibumenyusui #asiperah #mamaperah #workingmom #pejuangasi#ibususu #ibumenyusui #babyasi #babyboy #babygirl #happymom #asibanyak #asikental #asipekat #pejuangasi #boosterasi#asibooster#rsia#bayibarulahir#bidan
Card image cap

2017/12/18 12:17:35

@asikulancar_
Ruam popok biasanya tidak menyerang bayi baru lahir. Kebanyakan bayi mengalaminya saat berusia 9 hingga 12 bulan. Ada beberapa hal yg bisa memicu bayi moms mengalami ruam popok. Berikut penjelasannya: 1. Terlalu lama bersentuhan dengan popok kotor. Jika trllu lama bersentuhan dengan tinja & urine pada popok, kulit bayi bisa teriritasi. Si kecil juga lebih mungkin terkena ruam popok jika dia sedang mengalami diare. 2. Popok terlalu ketat. Popok yg terlalu ketat bisa bergesekan dengan kulit si kecil. Hal ini bisa memicu ruam atau lecet pada kulitnya yg masih lembut.3. Mencoba makanan baru. Pada usia 4-6 bulan, bayi sudah mulai mendapat asupan makanan padat. Nah, asupan tsb bisa mempengaruhi tinjanya. 4. Infeksi. Area tubuh (bokong, paha, dan alat kelamin) yg kerap bersentuhan dgn popok memiliki kondisi yg lembab & hangat. Hal ini memudahkan kulit bagian tsb rentan mengalami infeksi bakteri atau jamur.5. Iritasi produk. Penggunaan produk seperti sabun, bedak, tisu basah, atau minuak pada area popok juga mungkin bisa mengiritasi kulitnya.6. Kulitnya sensitif. Jika bayi moms menderita masalah kulit seperti eksim atau dermatitis atopik, dia lebih mungkin mengalami ruam popok...Pertanyaan dan order:WA / SMS 082111118999LINE : @boosterasi..#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#mamasoyamurah#mamasoyagros#fenugreekmurah
Card image cap

2017/12/18 12:17:07

@asikulancar_
Saat menyusui beberapa orang mengkhawatirkan kandungan glukosa, gas, kolestrol dan alkohol pada durian akan mempengaruhi ibu menyusui. Terlebih durian diketahui akan menimbulkan rasa panas pada pencernaan meskipun sampai saat ini tidak dilaporkan menimbulkan masalah ataupun gangguan pada kesehatan bayi dan ibu menyusui yang mengkonsumsi durian.Jadi jangan khawatir kalau Mommy ingin makan durian. Tidak masalah asalkan makannya tidak berlebihan.Karena pada dasarnya setiap orang memiliki metabolisme yang unik sehingga setiap bayipun demikian sehingga dapat menentukan reaksi tubuh yang berbeda. Apabila Mommy mengkonsumsi buah durian berlebihan dan menggangu kesehatan selama menyusui justru hal ini yang dikhawatirkan akan menganggu produksi ASI...Pertanyaan dan order:WA / SMS 082111118999LINE : @boosterasi..#asi#asip#asiperah#anakasi#stokasip#stokasi#busui#mamaperah#semangatasi#happypumping #pejuangasi#asix#asibooster#boosterasi#jualasibooster#jualboosterasi#blackmores#jualblackmores#blessedthistle#fenugreek#jualfenugreek#mamasoya#pelancarasi#bajubayi#bumil#perlengkapanbayi#mamasoyamurah#mamabear#fenugreekmurah
Card image cap

2017/12/18 12:16:14

@happy_pregnant_bunda04
HAID TIDAK TERATURPenyebab utama menstruasi tidak teratur adalah hormon yang tidak stabil. Keseimbangan hormon merupakan hasil dari suatu kerjasama antara otak, kandung telur, kelenjar di otak, serta kelenjar tiroid. Bila terjadi gangguan dalam peredaran hormon tersebut dapat menyebabkan siklus menstruasi wanita terganggu. "Gangguan hormon ini timbul karena beberapa faktor, seperti sering kelelahan, pekerjaan, atau stres. Beban pikiran yang terlalu berat bisa mempengaruhi hormon estrogen dan progesteron sehingga berdampak pada siklus menstruasi merekaMenstruasi sampai 3x dlm 1 bulan.Siklus menstruasi normal adalah 21 hingga 35 hari sekali, dengan lama menstruasi 3 hingga 7 hari. Jika mengalami menstruasi hingga 3 kali dalam satu bulan, maka disebut sebagai menstruasi tidak teratur atau perdarahan diluar menstruasi, dalam istilah medis disebut metroragia. Jika setiap perdarahan terjadi dalam jumlah banyak dan waktu yang lama, maka disebut perdarahan abnormal atau memanjang, maka pada kondisi tersebut mengalami kondisi meno-metroragia.Penyebab dari metroragia (perdarahan diluar siklus menstruasi) adalah :Efek samping kontrasepsi hormonal, seperti pil, suntik, implan, spiral (IUD) ketidak seimbangan hormonal, pada wanita menuju menopause, stress, endometriosis, Polip serviks atau polip rahim, penyakit radang panggul, eosi atau luka pada mukosa vagina atau leher rahim, Infeksi organ reproduksi, kanker leher rahim atau kanker rahim dll.Jika keluhan disertai dengan bau amis, keputihan dan/atau nyeri saat berhubungan seksual, maka kemungkinan penyebab adalah infeksi organ reproduksi atau penyakit radang panggul.Note: Amenore adalah tidak terjadinya menstruasi. Jika menstruasi tidak pernah terjadi maka disebut amenore primer, jika menstruasi pernah terjadi tetapi kemudian berhenti selama 6 bulan atau lebih maka disebutamenore sekunder. Yuk bunda konsultasikan hambatan kehamilan ,kanker , kista dll GRATISChat person Wa : +6282139720826 BBM : DC45E866 #busui #asibooster #asiboostertea #asiboosterteamurah #asimelimpah #menyusui #herbal #bayi #bayisehat #mamasoya #mamasoyamurah #asieksklusif #asip #workingmom #ibumenyusui #mpasi #asi #mamahmuda #mamahoney
Card image cap

2017/12/18 12:16:00

@mamamilkyofc__
TESTIMONI COKLAT MAMAMILKY 🍫Booster ASI Coklat MamaMilky nya yuk bunda, mom dicobaa🍫Rasakan akan Coklat & Manfaatnya👍Bermanfaat untuk menambah volume ASI, ASI bisa lebih kental dan pekat👍👍👍Rasa Coklatnya : Manis✅ Enak✅ Lezat✅ dan Nikmat✅MamaMilky terbuat dari bahan ramuan bermutu tinggi seperti: PEGAGA, LOBAK PUTIH, COKLAT, KURMA, MADU & VIT C + E🌿Ngga ada efek samping dan sama sekali ngga akan bikin ketergantungan lho👍👍👍 karna : NO GULA, NO KOLESTROL, NO TRANSFAT, NO PERISA, NO PENGAWET & NO PEWARNA👍👍👍 Untuk info lebih lanjut : WA : 089513717647BBM : 5bdfa689LINE : hijrahcoklat14#coklat #boosterasicoklat #pumping #pumpingasi#asi #asip #asix #asieksklusif #busui #ibumenyusui #asiperah #mamaperah #workingmom #pejuangasi#ibususu #ibumenyusui #babyasi #babyboy #babygirl #happymom #asibanyak #asikental #asipekat #pejuangasi #boosterasi#asibooster#rsia#bayibarulahir#bidan
Card image cap

2017/12/18 12:02:28

@menyusui.id
.Hai bund... 😄biasanya kalo didapur pasti banyak simpan bumbu ini ya...Buat bunda yg mau bikin booster asi sendiri tanpa takut mahal...Bahan alami...Dan males minum booster asi instan...Nih bund saya bagi tips nya yah 😄💕..Bahan dapur yg melancarkan asi1. Adas2. Temulawak3. Bunga lawang4. Kayu manis5. Klabet atau fenugreek6. Jinten hitam7. Jahe#semangatmengasihi#herbsofgold#anakasi #mamasoya#kantongasi #asiboostertea#asieksklusif #mamaperah #menyusuidengankeraskepalasemangatbaja #mamabahagiasusunyabanyak#blackmores #blackmoresindonesia #blackmoressurabaya#boosterasi #asibooster #asiperah #asip #blackmorespregnancy #boosterasienak #mamaasi#ibuasi #mamasenangsusunyabanyak #pejuangasip #happybreastfeeding #pejuangasi #jualherbsofgold #semangatasi #asix #pelancarasi #asi
Card image cap

2017/12/18 12:15:55

@asikulancar_
Ayah, terima kasih karena tak pernah lelah mendampingi Ibu, dan selalu memberikan dukungan dan kasih sayang untuk Ibu dan anak kita. Selamat Hari Ayah Nasional...Order dan info: WA : 08 222 888 5757 Line : @fitma.id www.fitma.co.id..#fitma #fitmoms #fitmasoyacereal #fitmaboosterasi #boosterasi #asibooster #asi #asiperah #anakasi #asieksklusif #pejuangasi #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #mamaasi #banjirasi #asibanyak #semangatasi #boosterasimurah #boosterasialami #asiboostermurah #asiboosteralami #pelancarasi #pelancarasimurah #pelancarasialami #botolsusubayi #bramenyusui #pompaasi #ayahasi
Card image cap

2017/12/18 12:15:05

@asikulancar_
Fitma Soya Cereal tersedia dalam 3 varian rasa: stroberi, coklat dan vanila. Moms sudah coba semua? Yang mana nih varian yang paling Moms suka? Apapun pilihannya, tetap rutin minum Fitma ya Moms. Happy pumping :)..Order dan info: WA : 08 222 888 5757 Line : @fitma.id www.fitma.co.id..#fitma #fitmoms #fitmasoyasereal #fitmaboosterasi #boosterasi #asibooster #asi #asiperah #asieksklusif #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #mamaasi #asiboosteralami #boosterasialami #pelancarasi #fitmatips #tipsmenyusui #tipsasi #tipsibumenyusui #kampanyeasi #resepmpasi #perlengkapanmenyusui #tehpelancarasi #aimi #donorasi #jualmamasoya
Card image cap

2017/12/18 12:14:18

@mamamilkyofc__
TESTIMONI COKLAT MAMAMILKY 🍫Booster ASI Coklat MamaMilky nya yuk bunda, mom dicobaa🍫Rasakan akan Coklat & Manfaatnya👍Bermanfaat untuk menambah volume ASI, ASI bisa lebih kental dan pekat👍👍👍Rasa Coklatnya : Manis✅ Enak✅ Lezat✅ dan Nikmat✅MamaMilky terbuat dari bahan ramuan bermutu tinggi seperti: PEGAGA, LOBAK PUTIH, COKLAT, KURMA, MADU & VIT C + E🌿Ngga ada efek samping dan sama sekali ngga akan bikin ketergantungan lho👍👍👍 karna : NO GULA, NO KOLESTROL, NO TRANSFAT, NO PERISA, NO PENGAWET & NO PEWARNA👍👍👍 Untuk info lebih lanjut : WA : 089513717647BBM : 5bdfa689LINE : hijrahcoklat14#coklat #boosterasicoklat #pumping #pumpingasi#asi #asip #asix #asieksklusif #busui #ibumenyusui #asiperah #mamaperah #workingmom #pejuangasi#ibususu #ibumenyusui #babyasi #babyboy #babygirl #happymom #asibanyak #asikental #asipekat #pejuangasi #boosterasi#asibooster#rsia#bayibarulahir#bidan
Card image cap

2017/12/18 09:12:24

@menyusui.id
.Assalamualaikum bunda 😘Gak bosen bosen ya bund...Saya membagikan tips asi kepada bunda...Diantaranya nih yg sering ditanyakan para bunda ke saya...Makanan apa saja yg melancarkan asi...Yookk intip ya Bund 😀💕👇..Makanan yg bkin asi berkualitas dan kental1. Kacang hijau2. Kacang tanah3. Kacang almond4. Kacang kedelai5. Wortel6. Lobak7. Kurma8. Kecambah9. Kelor10. Ikan salmon11. Pepaya12. Jagung13'. Labu siam14. Pare15. Minyak ikan16. Makan banyak protein telur ayam daging ikan dll supaya asi kental17. Bayam18. Semangka19. Alpukat20. Edamame21. Oat, gandum22. Flaxseed23. Jantung pisang24. Air kelapa25. Daun katuk26. Beras merah27. Bawang putih28. Daun kemangi29. Aprikot30. Buncis31. Asparagus32. Wijen33. Susu sapi34. Air putih35. Ubi jalar36. Daun bangun bangun...Ada yg mau menambahkan Bunda silahkan isi kolom komentar ya 😄💞..#semangatmengasihi#herbsofgold#anakasi #mamasoya#kantongasi #asiboostertea#asieksklusif #mamaperah #menyusuidengankeraskepalasemangatbaja #mamabahagiasusunyabanyak#blackmores #blackmoresindonesia #blackmoressurabaya#boosterasi #asibooster #asiperah #asip #blackmorespregnancy #boosterasienak #mamaasi#ibuasi #mamasenangsusunyabanyak #pejuangasip #happybreastfeeding #pejuangasi #jualherbsofgold #semangatasi #asix #pelancarasi #asi
Card image cap

2017/12/18 12:14:06

@asikulancar_
1 box Fitma Soya Cereal berisi 10 sachet kemasan @20 gram, praktis dan mudah dibawa kemanapun Fitmoms pergi dan bisa Fitmoms dapatkan dengan harga Rp. 32.000 per box. Yuk, tingkatkan kualitas ASI Fitmoms dengan Fitma. ..Order dan info:WA : 08 222 888 5757Line : @fitma.idwww.fitma.co.id ..#fitma #fitmoms #fitmasoyacereal #fitmaboosterasi #boosterasi #asibooster #asi #asiperah #anakasi #asieksklusif #pejuangasi #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #boosterasi #asibooster #asiperah #anakasi #asieksklusif #busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #mamaasi #banjirasi #asibanyak #semangatasi