#alhamdulillah


Card image cap

2018/01/21 23:33:54

@eva_armiyanti
Assalamualaikum.. Terima kasih ya Alloh aku dah 7 bulan sekarang.. Doain selalu sehat, cepet gede, biar bisa cepet makan ayam crispy ya.. 😹😹 #alhamdulillah #7monthsold #mcd #imlovinit #athalia #sicinta
Card image cap

2018/01/21 23:32:09

@galery_cepershoes
harga @73.000size 36,37,38,39,40minat/tanya"👇👩admin 1whatsapp⏩082116873459line⏩ cepershoes (erma)👩admin 2whatsapp⏩081809518880line⏩ cepercollection (cepiruslan)#bismillah #sepatukekinian #sepatumurah #sepatucewek #sepatusport #sepatukeren #sepatubandung #sepatujakarta #sepatugaul #sepatuzamannow #grosirsepatu #grosirbaju #pusattasmurah #pusatsepatumurah #pusatbajumurah #reseller #dropship #alhamdulillah #janganlupabahagia #larismanis #happyshoping #selamatberbelanja
Card image cap

2018/01/21 23:32:04

@dr.dessyanindi_mhca
Sekedar sharing teman2 kemaren dengar beberapa pendapat dari bbrp konsumen. " kalo memperbesar payudara mah gampang, tinggal di remas aja " Kalo secara FAKTA 1. meremas payudara akan mengakibatkan payudara kendur,kurang montok dan tampak tidak kencang lagi.2. meremas payudara bisa menyebabkan payudara mengecil tanpa aturan.Dan bicara logika " kalau memang bisa, kenapa setiap istri payudara nya selalu kendor dan mengecil krn suami biasa lbh suka meremas payudara istri"Seiring usia bertambah jg akan mengakibatkan payudara mengecil dan jd kendor.Apalagi bagi wanita menyusui akan kelihatan mengecil dan mengendor.Dan dengan rasa PEDULI saya ingin mengajak teman2 wanita sama2 lbh peduli dgn penampilan terutama payudara.Krn hal yg paling utama yg paling penting dijaga oleh wanita yaitu 1. Wajah2. PayudaraHal yg sangat PENTING sbg seorg wanita dan HARUS BENAR2 DIJAGA👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📱BBM : DAF4E2F0 📱LINE : @zwf3631n (pakai @ ya)📱Wa +6287786384616#rippedjeans #pakaianmuslimah #trend2017 #gamis #gamissyari #gamismurah #gamisbusui #gamiscantik #bajumurah #ukhti #sekolah #pesantren #shalihah #pengajar #ibu2 #alam #kondangan #ootd #fashion #berhijab #alhamdulillah #lfl #fff #jualbaju #bajumurahmeriah #bajuatasancewek #bajuatasanmurah #bajuatasan #bajuatasanwanita #supplierbajumurah
Card image cap

2018/01/21 23:31:57

@pablopinochet
I feel good, happy in life ❤️ #alhamdulillah #love #family #god
Card image cap

2018/01/21 23:31:12

@immersesoapery
Woke up and received this attachment in a message from my best friend. Awweee!! Thank you thank you and thank you for all your love and support. First and foremost, we want to thank to the One who has been blessing us with His rizq. We wanna thank our parents and family members for their constant prayers & especially my elder brother for introducing the opportunities we can find in Kampung Glam bazaar and all his advices are appreciated! Also to thank our friends for their awesome support and encouragement. Not forgetting.. the Berita Harian photographer (i didnt catch your name!) who spotted our biz at Baghdad St and the journalist, Irma, for the interview. (Sorry for the lengthy post but this is close to getting an Grammy Award kinda feeling)Last but not least, to each and every individuals we met that we talked to at the booth, customer or not, thank you for stopping and listen to what we wanted to share. We hope you gain more knowledge on what was shared. 🤗 ..#alhamdulillah #thankyou
Card image cap

2018/01/21 23:31:00

@tatik_husain
Kaldu ayam kampung buatan mama... Ceritanya begini.. Adek yg sdh mulai mpasi awal nya GTM..blass gak mau buka mulut.. Setress lah mama tati, bukan apa2 jauh hari sblm adek memasuki Mpasi sy sdh byk cari ilmu ttg gmn caranya mpsiapkan baby tuk Mpasi, sgala macam dbeli perintilan masak..senang bgt..Tiba masa eng ing eng.. ZONK.. Adek gak mau makan.. Putar otak plus byk2 zikir soalnya harus ekstra sabar,takutnya anak trauma makan klo dpaksa.. Nahhhh... Pas jumat kmrn coba2 ganti sendok ma piring makannya (tadinya saya pikir ini gak ngaruh, tapi slalu ada yg bisikin coba saja) masyaAllah.. Ngaruh banget... Pake alat makan warisan kk..AllahuAkbar.. Bener2 yaa..gak harus yg mahal itu mjamin.. Tnyata pake yg biasa saja adek buka mulut.. Up up up.. Singkatnya.. Pagi ini ngajak ayah kpasar cari ayam kampung, ayah yg dasarnya klo dmintain apa2 slalu nurut saja...tetapi,, pas ayamnya sdh dbeli nanya... Ini ayamnya tar yg potong siapa? Yg cabutin bulunya siapa? Yg potong2 per bagian siapa? Yaa saya jawab AYAH lah... Hehehehe..mksh ayah rusdi sayang2ku.. MmmuachMasak ini saja sama kayak masak buat acara aqiqahan..heboh shayy... Ps: bukan maksud buat pamer ato riya' yaa.. Semata2 buat mengapresiasi diri sendiri krn happy anak sdh lulus asi S1 dan semoga bisa lanjut S2 yaa nak.. #mpasi#kaldumpasirumahan #kalduayamhomemade #hatisenang #alhamdulillah #semogagakgtm
Card image cap

2018/01/21 23:30:51

@al_shaller
At the end of hardships comes happines 🤣#alhamdulillah
Card image cap

2018/01/21 23:28:47

@alyaaoptik22
Card image cap

2018/01/21 23:28:37

@thank4allah
____________________________‫^ مبروك لي ولكم افتتاح مواقع التواصل الاجتماعية لحساب .. شكرا ياربي | thank4allah ______________________________________________‫ تويتر : thank4allah2018الفيس بوك : شكرا ياربي | thank you allahاليوتيوب : شكرا ياربي | thank you allah' ملاحظة رابطة قناتنا فاليوتيوب في البايو( الملف الشخصي ) ______________________________________________‫ أتمنى منكم الدعم والاشتراك والمتابعة ونفعني الله وإياكم الى مايحبه ويرضا .. وصلى الله على رسول الله محمد صلى الله عليه وسلم ❤️______________________________________________‫ ‬⁩‬‏_‏‏‏اللهم لا تجعلني ممن يستهزأ بِعبادك ثم يُبتلى ، اللهم إني أعوذ بك من شرّ لساني و من شرّ نظري و أعوذ بك من شرّ نفسي.. ______________________________________________‫ - أطِيلُوا السُّجودَ فما مِن عَمَلٍ أشَدَّ على إبليسَ مِن أن يَرَى ابنَ آدَمَ ساجِداً لأنّهُ اُمِر بالسُّجودِ فَعَصى... 🍁💔😪✋️‏ـلا تنسون فولو ،تعليق ،لايك ✔️____________________________________________Follow @thank4allah for more ..____________________________🚫⛔️ فولو ي حبايبي من الاكسبلور @thank4allah #منشن #منشنو_الي_حابينهم_يشوفو_المقطع_لايفوووتكم👌________________________________________________ للجديد والحصري تابعوني @thank4allah for new follow me @thank4allah ____________________________________________‏_______________________________________________________كل الفيديوهات تحصلوها في قناتي فاليوتيوب الرابط في البايو .. في بروفايلي ..😊✋️✋️____________________________________________‏⁧ #mydubai #mydaughter #صالح_المغامسي #me #like4like #like4follow #likeforlike #الامارات #القرآن #الحمدلله #حياة #hot #noworries #now #حلم #الله #love #القران #neymar11 #addme #muslimah #music #ماهر_المعيقلي #muslim #love #alhamdulillah #neymar jr #عرب_فوتو